MENULIS KARENA BUTUH

laptop-keyboard-protector_45889210

Mencoba menulis kembali setelah sekian lama tidak melakukan aktivitas ini memang bukan hal yang mudah. Tangan yang biasanya lincah menari di atas tuts ketik demi menampung  ide yang senantiasa membanjiri benak hingga mengejawantah menjadi aksara penuh makna mendadak menjadi beku dan kaku. Sebaris kalimat yang sudah dijalin dengan susah payah dengan mudahnya dihantam tombol delete hanya karena tidak merasa sehati dengan kalimat itu. Kata orang memulai itu memang tidak mudah, perlu determinasi dan mungkin untuk saya, saya tidak perlu terlalu peduli dengan pendapat orang mengenai tulisan saya. Karena saat ini yang penting adalah saya mau memulai menulis kembali. Saya butuh detoks, saya butuh melemaskan kembali jari-jari ini, saya butuh memperkaya benak dan pikiran saya kembali. Ya, saya menulis kembali karena saya butuh.

Biarkan aksara meledakkan maknanya;

Biarkan benak memuntahkan kegelisahannya…

8 Comments

  1. Nunuuuuu
    Gua inget lu lah.
    Kan gua follow fb lu.
    Hihihi.
    Pakabar?
    Ishh kamu pujangga ya, suka berpuisi. Kereennn!!!

Leave a Reply

