AKU, KAMU, (KITA)

Sekedar berada di sini
Di sampingmu
Meresapi sepi

Sekedar berada di sini
Di sampingmu
Sebentar lagi

Aku
Kamu
Berulang kueja, berharap ada rangkaian aksara darinya yang bisa kueja menjadi kita.
Berharap kita tidak sekedar kemewahan yang hanya terjangkau oleh mimpi.

Aku
Kamu
Berulang kurapal, serupa mantra yang kiranya bisa meruntuhkan tembok dingin yang berdiri angkuh di antara aku dan kamu.

Kita
Adalah kemewahan yang belum bisa kujangkau selama hanya ada aku dan kamu.

6 Comments

  1. Sepertinya ketinggalanka tulisan2 di sini ternyata ada yg baru..ciyee puisinyamo saya, kesambet siapa sede ini lagi 😀

    • Hahahaha, begini mi klo jai dudu menonton film sama denger musik….. selalu terinspirasi di waktu-waktu tidak terduga….

Leave a Reply

