I DO…I DO…I DO

I Do…..

Adalah salah satu keputusan penting yang pernah saya buat dalam hidup selain memutuskan merantau di usia yang masih terlalu “kecil” menurut orang orang.

I Do…..

adalah langkah besar yang saya ambil ketika saya merasa sudah waktunya beranjak dari ruang nyaman yang saya ciptakan demi melindungi ketakutan saya sendiri.

I Do…..

adalah komitmen berat yang akan saya jalani dengan segala konsekuensinya. Sempat terpikir, ironis rasanya, karena dengan kemerdekaan saya mengatakan I Do, saya justru memenjarakan kebebasan saya sendiri. Sampai kemudian, saya tersadar, saya justru sedang memerdekakan diri saya sendiri untuk membagi hidup saya dengan orang yang tepat.

dan…

dengan yakin saya akan bilang,

I DO….I DO…I DO…

Note:

invitation was designed by macangadungan

24 Comments

  1. hiyaaaa……selamaaaattttt…..
    kukirim seribu doa untuk kalian berdua…

    *peluk2*

    Terimakasih titik…..*bighug* πŸ™‚

  2. Wah ada yang menyusul gw.
    anw kenapa gak tanggal 4 aja? Biar pas ulang tahun amerika.

    • Lu kata balapan F1, gan, pake susul-susulan segala? Gue nggak nyusul sapa-sapa kok. Emang udah ketemu waktunya aja. πŸ™‚

  3. Aw … aw … aw …
    Nye …
    saya ikut bahagia membaca undangan tersebut

    Omah Sendok ?
    Halah … ini kan tempat yang suka jadi tempat ketemuan para blogger nih …

    Yang jelas …
    Saya hanya bisa berdoa …
    Semoga Nye dan Pasangannya …
    Sehat selalu … dan berbahagia selalu
    Semoga acaranya Lancar …

    salam dan doa saya

  4. cie yang menghitung hari…. πŸ˜›

    mydear nunu…maap banget ndak dateng ya, tanggal 2 Juli ada anniversary kantor dan gw EO nya.

    Doanya nyampe kok πŸ˜‰

  5. Belum tulis di sini!
    Selamat yaaaa
    Omah Sendok, saat kita bergila-gilaan foto sama afdhal itu kan?
    Bukannya saat itu kamu jadi Frozzy Purba? hahaha
    Well… selamat menempuh hidup baru ya Nu

Leave a Reply

