GANTI KALENDER YUKK!

Kurang dari 10 jam lagi ketika tulisan ini dibuat, tahun kembali berganti. Kantor mulai sepi, walaupun resminya kantor saya tidak libur, hanya jam kerja jadi lebih pendek 3 jam dari biasanya. Hanya keriuhan teman-teman yang mulai sibuk mempersiapkan diri untuk acara puncak pergantian tahun nanti, salah satunya di tempat hiburan malam mungkin. Beberapa sudah sibuk mengepas kostum untuk pesta nanti malam di toilet kantor. Saya yang  memang (sudah) tidak begitu tertarik dengan keriuhan dan hingar binger tempat hiburan malam a.k.a clubbing, cuma bisa tersenyum-senyum memandangi mereka yang sibuk mematut diri di kaca. Hati-hati sama tuh kemben, merosot lagi tar malam pas heboh goyang, usil saya sambil mengambil gambar mereka dari kamera ponsel yang disodorkan oleh salah satu dari mereka. Nih, tar Bluetooth-in ke ponsel gue, lumayan kan kalo gue bisa jualin kalian tar malem, sambung saya lagi sambil kabur sebelum ditimpuk rame-rame sama tuh perempuan-perempuan. Hehehehe…..

Anyway, entah sejak kapan saya selalu merasa tahun baru is just another ordinary day. Tidak pernah ada rencana ada keriaan atau pesta yang lazimnya orang lakukan dalam rangka merayakan pergantian tahun. Saya ? taun lalu sih seingat saya, nonton Sherlock Holmes, trus menyempatkan diri menengok The Bitch yang lagi menuggui dua (pura-puranya) monster berbulu yang lagi ditinggal daddynya memotret.

Hari ini saya mo ngapain ? Menonton serial  Mike and Molly aja kali yah di kamar….

So, buat yang merayakan maupun tidak, berpesta ataupun tidak, saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011… CHEERSSS… *acungkan botol mixmax yang isinya tinggal separo*

11 Comments

  1. tahun baru gue habiskan dengan kerja, trus ibadah, trus bakar ayam, trus kerja lagi sampe jam 6 pagi, baru tidur :))
    met tahun baru ya mbaaakkkkk

  2. Happy new year nu!

    Sama ni new year ga spesial-spesial amat, justru tahun baru salah satu moment ga asik karena “too-many-people” nya itulooo :P; tapi selalu menyempatkan moto kembang api sih tiap tahun

    Anjing yang putihnya keren >_<

  3. itu (pura2nya) monster2kyuuu!!! eh, salah. i’m their slave of unbeatable cuteness, instead…
    *menghela napas sambil memandang nanar dan nyengir najis ke dua gumpalan bulu*

Leave a Reply

