PERIH BERDARAH-DARAH

Liburan panjang akhir pekan sudah berakhir – walaupun panjang tidak selalu berarti cukup *halah*, tapi buat saya rasa perih yang ditimbulkan luka itu masih terasa. Iya, perih…perih dalam arti sebenarnya, perih terutama ketika bekas lukanya tersiram air. Apa sih…berlebihan banget rasanya. Iya, lebay, terserah deh, mumpung lagi PMS juga *halah, apa hubungannya coba*. Jadi sebenarnya, ini ada hubungannya dengan status lebay saya di Twitter dan FB “perih berdarah – salon horror” itu. Betul sekali!!! Salon horror itu yang menyebabkan bekas-bekas luka di keempat jari saya. Ceritanya berawal karena kemalasan saya untuk berangkat ke salon langganan yang ada di daerah sudirman, yang mana perlu sedikit usaha naik kendaraan umum untuk sampai ke sana. Akhirnya saya iseng mencoba salon yang baru buka di dekat kosan saya. Eke pengen krembong sama menikur aja sih, jadi eke pikir sejam cukuplah, secara rambut eke juga seadanya *halah, begitu ngomong salon, mendadak bahasa saya jadi ngondek begindang*. Oke, back to normal, akhirnya saya pun mulai dikrembong, eh di krimbat sambil dipijit-pijit oleh mbak-mbak pegawai salonnya, sementara yang mbaknya yang satu lagi mulai mengoleskan krim kutikula di jari-jari saya yang imut-imut dan…..jreng…jreng….*background musik horror* di situlah bencana bermula. Si mbak mulai mengikis sekeliling kuku saya dengan cara yang tidak biasa, tidak biasa karena di salon langganan saya biasanya tidak menggunakan alat itu, dan pastinya tidak sesakit itu sampai darah mulai ngocorrr..ok, lebay, maksudnya darah mulai keluar dari sela-sela kulit saya, dan saya mulai curiga kalau mbaknya rada psycho, karena semakin saya meringis dan menarik tangan saya karena merasa kesakitan, ekspresi mbaknya tetap datar, sedatar pantat panci mamak saya yang dipakai memasak pallumara. Padahal saya sudah ngomel-ngomel dan akhirnya minta kukunya disunat aja eh maksudnya dipotong aja, ga usah pake dibersihin kutikulanya.

Singkatnya, saya langsung kapok ke salon itu lagi. SALON HORROR…. Hm, anyway, ini kasus kedua saya yang berhubungan dengan salon, cuma bedanya sekarang tidak melibatkan binan alias banci salon. Hyuuuukkk…….

Note : kenapa saya tidak selebay ini kalau kuku kaki saya yang berdarah-darah karena saya sunat sendiri yah ??

27 Comments

    • bletak….eh, semalam lutunaaaaaaaaaaa PITO PAKE KEMEJAAAA…..WHAT A RARE VIEW…….

    • halah….krim kutikula itu sejenis krim yang lu pake untuk nyukur kumis or jenggot *makinmenyesatkan*

  1. waduh, baru tahu kalo ada muka datar kayak fantat fanci?
    lain kali kalo sekedar potong kuku sama saya aja mba
    kalo berdarah dapat voucher gratis buat potong bulan depan, hahahaha 😀

  2. Wow, mengerikan *ngebayangin berdarah2 kaya SAW movies *

    Jadi inget pas dijebak temen buat Facial… >_<

    *mending digebukin orang deeeh*

    • halah….lu lagi lebih lebay…facial ? hm….pertama kali difacial, gue diketawain mbak-nya karena mewek bombay. seumur hidup baru 3 kali facial gue….

      • Lah iya gw dijebak 😀 pas ngeliat mata kok ngeblur2 gitu.. ee mbak disebelah yang ngehandle temen gw bilang “gapapa mas.. biasa kok.. ini tissuenya”

        Dalam hati gw bersorak “Yes! ga cuma gw doang!” 😀

  3. kenapa lw gak ngamuk2 kek waktu kesalon dulu?? nenndag nendang kursi kek, apa kek. ya begindang bow *halahhh*

    kenapa lw gak heboh waktu lw ngedarahin *bahasa apalagi sih* kuku kaki lw sendiri? itu kan gretongan cyn. lah, yang sama si mbaknya itu kan bayar wakakakak

    *doh. ketularan ngondek*

  4. Aaarrrgghhh …
    kebayang perihnya …

    mangkanya toh ,,,
    punya jari jangan yang imut-imut begetoh …
    membuat gemas si petugas salon …

    HHyyuuukkk …

  5. Emang mbanya make apaan? amplas? jangan-jangan gerinda… wah lu salah masuk froz, itu bukan salon, toko matrial bangunan tuh ROFL

  6. jieehhh, menikur boooww’
    baca cerita lo, gue jadi makin yakin gue gak akan menikur kecuali kalo gue udah jadi socialita ibukota dengan penghasilan 25 juta sebulan ato jadi istri pejabat ato pengusaha. hahhaahah…

  7. hiiiiiiiiiiii nakutinnnn bo’.. eykeee gag mau ky gitchuuu wkwkwkwkwkkw.. malang benar, cin.. jgn diulangi lg eaaa 😀

  8. ooooh ini toh, gua pikir berdarah kenapa di twitter…

    Tuuh kan nee, mending sama banci kan?errr… *dengan sekuat tenaga menahan kumat ngodek*

  9. hehehehehe….
    amit2 kalo ketemu capster yg kayak gitu say…
    mendingan medi pedi sendiri ajah!

Leave a Reply

