KUPU-KUPU AKSARA

https://i0.wp.com/www.butterflyalphabet.com/images/SP9.jpg

Ada puluhan kupu-kupu aksara

Di dalam kepalaku

Sayapnya berkepak aneka makna

Memaksa ujung jari dan papan ketik beradu

Memuntahkan segala gelisah tanpa jeda

Meluapkan setiap amarah tanpa suara

Mengalirkan airmata tanpa menangis

Merebahkan jiwa yang lelah dalam lelap

Menunggu kepompong yang tertidur

Mengepakkan sayap perlahan

Kembali

Di dalam kepalaku.

Advertisements

26 Comments

  1. PERTAMAX!!!!

    Kau menepati janjimu untuk posting di hari Jum’at Frozzz…

    yoi donggggg….:D

  2. ketika kupu-kupu itu hinggap di benakku,
    saat itulah jari-jemariku mulai menari,
    berdansa tanpa henti sebelum tanda titik,
    dan bahkan koma pun tak kan bisa menghalangi ideku,

    ih…cin..bisa juga ternyata..huuhuhy

  3. Butuh beberapa saat untuk mencerna kata-kata mu Nye …

    Salam saya

    hehehehe…*garuk2*

  4. Kupu2 aksara,kupu2 kertas,kupu2malam,kupu2bantimurung,itulah jenis2kupu2..saya lebih senang yg ada dibantimurung itu,lebih jelas pnampaknx.bu,ngomong apa sih?!

  5. Bukannya kupu2 biasanya tumbuh di perut non? πŸ™‚
    yang dikepala itu laron

    *kabur*

  6. seman9aad jen9..!!

    metamorfosis kupu2 itu menakjubkan,so kepakkan sayapmu kembali,jan9an biarkan ia patah,meski badai men9hantam πŸ˜‰

  7. Bawa jaring mo nangkap kupu-kupu ach… Habis…kupu2nya, cantik2 sich…hehehe πŸ™‚
    Teruslah merangkai huruf dalam kupu-kupu itu…
    Salam hangat dan damai selalu…

  8. Waaaaah… bisa ga ya aku bikin puisi seperti ini… Kiasannya bagusss…

  9. mmmmmmm….bagus banget ini kata2 πŸ˜€
    kalau gw kok menganggap kupu2 itu ada kalau gw lagi pusing aja…dia terbang ngelilingin kepala gw πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s