NGONDEK LAGI (HYUUUKK)

Kulkas ini lama-lama makin tak terurus isinya. Otak sedang stagnan sepertinya. Tapi bukan karena hati tidak sedang baik-baik saja, justru hati masih normal-normal saja. Jenuh mungkin ? Lihatlah, bahkan membuka kulkas sendiri saja susahnya minta ampun. Tapi tetap saja ada cerita yang ingin saya bagi di sini. Berminat ? mari …..!

“lho…sapa yang nyuruh duduk di sini” tanyanya dengan nada nyinyir ditengah keriuhan dan kesibukan yang sedang diblow job, manicure-pedicure, potong rambut, creambath atau sekedar nangkring menunggu teman atau pacar yang sedang dimanjakan di situ.

“lha…saya tadi disuruh duduk di sini sama mbak yang mo manicure saya” meneketehejawab si pelanggan dengan nada polos.

“iya, sama mbak siapa, ini kan tadi tempat customer saya” cecarnya si banci salon.kesel

“wah, nyolot banget nih moncong si banci ketimpring” sahut si pelanggan dalam hati seraya menghela napas, “ iya, saya ga tau nama mbaknya, lagian ini kursi milik salon kan bukan customer situ ?”

Dan jawaban si pelanggan hanya dibales dengan lengosan dan tendangan tendangke sebuah bangku yang sayangnya apesnya terletak di dekat si pelanggan hingga tendangan si banci ketimpring, alih-alih memasukkan bola ke gawang, malah menyebabkan bangku itu terlempar ke arah si pelanggan. Tanpa basa-basi, si pelanggan yang memang kondisi kejiwaannya sedang terganggu labil akibat PMS langsung beranjak mencari manager yang bertanggung jawab di salon itu, mengadukan kelakuan si kucing garong banci ketimpring itu. Akhirnya si banci ketimpring pun diseret ke meja terdakwa dan dihukum untuk meminta maaf  plispada si pelanggan. Dasar emang banci ketimpring, sensitifnya suka lebih parah daripada perempuan tulen yang sedang kena PMS, hanya mengulurkan tangannya, mengucap kata tobat maaf dengan wajah dipalingkan ke arah lain. Si pelanggan pun nggak mau kalah, “eh, cong, lo ga mau minta maaf juga ga papa yah, ga penting! Masih untung gue ga nyuruh lo ngguntingin kuku kaki gue pake gigi lo.”tonjok

phewYah begitu deh sebagian kecil potret pelayanan konsumen di negara ini. Slogan yang menyatakan “pembeli adalah raja” tidak selamanya berlaku secara umum di sini. Slogan ini hanyalah berlaku kalau kita berpenampilan layaknya raja atau ratu atau malah kalau kita punya tampang cantik dan ganteng atau kelihatannya berdompet tebal, maka kita akan dilayani dengan pelayanan prima. Walaupun tidak sedikit juga penjual barang ataupun jasa yang tidak pandang bulu pada pelanggannya dalam memberikan pelayanan pada mereka. Hm, binunkayanya lain kali kalo mo nyalon gitu, saya musti dandan ala ibu-ibu pejabat yang rambutnya disasak macam sarang tawon gitu, baru dilayanin, ato kudu pake tas bermerk sama sandal yang haknya setebel Desk Reference of Indonesian Law (sokkkk banget saya yah nyebut buku ini, dibaca sekali juga puyeng…) baru saya dapat pelayanan prima…hihihihihi….lirik

Update :

  1. kemarin make up artist….abis itu banci salon….ya oloh….NGONDEK MULUUUUU, besok-besok ngondek apalagi yah ? hiiihhhh *bergidik ngeri* amit-amittttttt…!!!!
  2. Masih stop merokok sampai hari ini, asli nggak pake nyolong-nyolong (?), tapi kenapa justru di bulan ketiga rasanya ko siksaaaaa bangetttttt……… help me….!!!! jedug
Advertisements

44 Comments

  1. Wakakak…!! Emang, tambah sedikit aja yg mengedepankan kepuasan konsumen akhir-akhir ini. Parahnya, pernah ada pelayan toko karpet yg judesin gw setengah mati, tapi malah ramah abis sama cowok gw. Maksudnye ape?? Hampir gw tabok tuh pelayan…

    Aniwei, salam kenal. Nice post!

    jiahhhh….ko cuman hampir cin…*hlooo ngondek juga saya* pelayan ganjen tuh… eniwei, salam kenal juga.. 😀

  2. Indonesiaaa, dimana konsumennya baek-baek dan sabar

    Mengingat mas-kost yang kemaren, sama sang banci postingan ini…. tadinya mulai meragukan keabsahan neng frozzy :)) tapi melihat kata kunci PMS dan efek-nya terhadap sang banci… kayaknya otentik

    *kasi jempol*

    *kabur*

    owalah…..buset dahhh…gini nih kalo anonim..hihihihi

  3. Hehe! Saya paling anti kalau mengantar pacar ke salon yang ada bancinya.
    Tapi, kok kebetulan ya, saya juga punya masalah dengan pelayanan kepada konsumen di sebuah restoran. Ya walaupun ndak semua begitu, tapi tetap saja menjengkelkan. Hehe!

  4. bagaimana kalo buat account facebook : 1 Juta facebooker anti bencong…
    ayooo nyunyu semangat…tinggalkan rokok dunhill..
    semangat…………

    hush….besok2 gue ketemu bencong lagi, gue ajakin lo yeeee…. omigod dunhill, godaannya berattt bangettt

  5. Heheheh …
    But yang jelas …
    Di sisi yang lain …
    Banyak juga ditemui customer yang lebay dan belagu …

    So …???
    Yaaaaa gitu deh …

    costumer lebay dan belagu si juga emang ada aja om, tapi balik lagi ke penjual mo treatment-nya kaya gimana ke consumer jenis begini. :D.

  6. Baru ngeh …
    artinya ngondek itu apa …
    (hah)
    (melambai weiceh…)

    weiceh ?? it’s so 80-an om…hehehe, jaman emon banget…ganteng weiceh…huahahahah *ngakak guling2*

  7. alo say, tau-taunya ada postingan baru yang penuh emosi nih 😀

    “Pembeli adalah Raja” tapi “Pedangang bukan Tuhan” yang mampu mengabulkan keinginan “Raja”. 😀

  8. kulkas koq isinya banci sih booo? Btw ini pengalaman pribadi elo? Emang lo pernah kerja di salon?
    *kasi jempol jg*
    *kabur jg*

    Menurut gw orang riau tuh yg parah abis. SEMUA ORANG dsni parah abis ga ada sopan santunnya, klo jalan nabrak lenggang kangkung aja serasa ga terjadi apa2, uda gw sindir “maap yah BU” tetep aja ga rasa *grrrrr*, blm lagi masalah antrian dispenser, VERY BAD customer service, etc. Dsni tuh slogannya adlh penjual ga mau duit. Ada customer nanya dicuekin bow. Beda abis ma mangdu/giordano.

    Hehe, malah curcol gw di seksi comment :p

  9. huahahaha…
    gua juga paling serem ama banci di salon gitu. kalo gua harus gunting rambut di salon yang gua belum pernah, gua selalu minta dipilihin kapster yang cewek aja. gak mau yang cowok. hahaha.

  10. saia juga paling serem kalo sama bancii, walopun gayanya centill malah bikin takut.
    intinya pd saling menghargai aja kali ya, jangan hanya cuman liat dari segi penampilan aja.
    ini kunjungan pertama saia. salam berkawan.

  11. Huahaha..lucu tulisannya,

    Emberaan neek.. ngondek-ers emang sensi abeeess… gua punya banyak temen kayak begituan.. *gua-nya normal tapi looh,yuuuk.. :lol:*

    Oh iya frozzy..salam kenal..

  12. hehehe di TIS juga ada yng belajar ngondek kemaren =)) huahahhaha
    Ayolaaah pasti bisa lanjut gak ngebul 😉 baca2 postingannya gandi or DV lagi yuuks biar semangat 🙂

  13. Nek…ati2 ntar ktmu “ngondek” krenet metromini…secara emansipasi bukan cmn perempuan tapi jg emansipasi banci….

    btw udh ga ngerokok fotonya masih megang rokok….heheheh

    nek klo lg bengong enak loh ngerokok sambil ngemil…*kkkkaaaabbuuurrrr*

    ikutttttttttttttt

  14. Eh… kayaknya Gw dah pernah komen dimari… kok gak muncul ya?
    masuk Spamm atau Gw yang lupa nih?

    @Mba Eka:
    sapa tuh yang Ngondek? **Tetap gak ngarti arti ngondek

    @Frozzy:
    Kalo cewek bisa Ngondek? **Tetap gak ngarti arti ngondek
    Jangan Ngebull lagi frozz, kalo 3 bulan bisa lu tahan… 3 tahun pasti bisa, malah 3 abad.. Lama Gak curhat rokok nih..

  15. wahahahhaah, si bencong yang itu akhirnya dibahas di sini XDDDD
    eh, jangan sampe pertahanan jebol mbak!!!
    sayang loh udah 3 bulan!

  16. huhehehehe…lagi PMS ya…biasaitu perempuan memang agak2 sensi bahkan sensi bener 😀

    pelayanan konsumen yg memang jauh di bawah standart kalo di Indonesia…parahnya bahkan mereka gak peduli sama pelanggannya alhasil banyak pelanggan yg lari gara2 ulah si penjual sendiri…ckckckck

    tetep semangat berenti ngerokoknya ya say…pasti bisa!!! 😉

    bisaaaa……tapi siksaaaa

  17. jangan2 si banci lagi PMS juga sama kaya pelanggan nya makanya sensi hihihihi.
    sudah 3 bulan.. mantabss dunk, ayoo tetap semangat 🙂

  18. iyah mreka ituh akum wadam klu marah melebih perempuan,naluri lakilakina kluar kalee ya 😀

    Luruskan niat jen9,buan9 jau2 wat balik n9erokok!!
    pasti bisaaa 🙂

  19. masih untung gue ga nyuruh lo guntingin kuku kaki gw pake gigi lo! huahahaha 😆

  20. ealaaaah weiceh…knapa jadi isinya postingan ngondek teruuuus, daaan? eike kan jadi geraah…gerah…gerahhh… rumpi deh ih!

    (itu bukan gw yang ngomong. itu mungkin roh si banci ketimpring itu. makanya jangan lu sebut2 lagi…)

    3 bulan? bagooooos…..lanjutkan!

    eh…ada emonnnnnn!!!!

  21. hihi kunjungan sore saya pastinya ada Pelayanan Prima semisal kopi hangat..?

    *nawarin kopi hangat* tanpa rokok tentunya 😀

  22. Wah. gila tuch banci.
    Makanya saya ga pernah potong rambut di salon, tapi di pangkas rambut. Soalnya yg motong biasanya babeh2, truz suka ditambah pijat. Jadi namanya Pangkas Rambut Plus Plus. 😀

    Salam knal!

  23. aneh juga kalo kekesalan ditimpakan ke pelanggan.. ah.. pengalaman burukk.. kalo saya sih mending pulang deh non..

  24. Iya banget tuh Frozz….
    Kalo kita kelihatan sprti org penting, pasti dilayani dengan baik dan benar. Tapi… kalo penampilan kayak orang buntu, pasti dicuekin!!! Huhhhh…..

    Saya pernah merasakan coz pernah berlagak layaknya orang berduit dan berlagak seperti orang gak punya duit hehehe…..

  25. Ha ha ha dasar banci ketimpring ga tahu diri. emang gitu fakta di lapangan, kita sebagai konsumen seringkali dapet pelayanan yang ga prima n ga ramah. harusnya kan ga pandang bulu, mau kayak apa tampilannya harus dikasih pelayanan yang prima.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s