UNKNOWN NUMBER

Ganggu banget.m2 Kebanyakan pulsa atau memang lagi jobless yah orang ini ? Ok, kali ini kulkas saya lagi ngga adem. Saya butuh menggonggong sedikit di sini. Sudah beberapa waktu ini, ada unknown number yang masuk ke ponsel saya. Anehnya, gangguan itu hanya berupa sms-sms iseng yang gazebo alias ga zelas bo’. Beberapa sempat saya balas dengan congor saya yang kadang suka setajam infotainment ituh.AddEmoticons0421 Mulai dari

“get a life, gue ga berminat”

“ngajak kenalan ko ga tau sopan santun sih ?”.

Sisanya, berakhir dengan kekejaman jempol saya memencet tombol delete. Saya pikir (ah, mikir mulu, botak lama-lama) kalau dicuekin, si unknown number ini akan berhenti sendiri. Ternyata, pepewwww…… saya salah besar. Ah, saya benci kalau salah perkiraan begini. Sepertinya dia punya sms terjadwal ke no saya seperti postingan terjadwal eda eka, dimana sms terkirim pada jam tertentu. Sms terakhir yang saya terima hari ini, sebentar…*looking for such sms in my inbox*th_thinking

“hai… pa kbr.met istirht ya….sama dong. Hr ini menu makannya apa ?.

Haduh, basi banget kan ? Anyway, ada sesuatu yang menarik di situ. Coba kita anal..isa (yeee….jangan  ngeres gitu dong bacanya). Hr ini menu makannya apa ?. Pertanyaan yang basi bin standar. Kenapa dia mau tahu menu makanan saya apa ? Jangan-jangan dia team riset dari perusahaan catering yah yang sedang meneliti kira-kira menu apa yang disukai perempuan kantoran mungil imut nan cantik jelita seperti saya *halah…iya…iya, saya OOT, jedukin pala sendiri*.haduh

Duh, cetek banget sih idenya…..it’s not that simple to impress me.licik

Hm….atau mungkin dia agen asuransi yang mencoba menganalisa gaya hidup saya melalui apa yang saya makan, jadi bisa menawarkan asuransi kepada saya ? Hmh…masuk akal juga. Yah, apapun asumsi saya, kesimpulan paling dahsyat adalah, sms-sms iseng ini tidak mungkin berasal dari bloggers karena blogger mending ngeblog bisa nulis panjang kali lebar dan bercerita apapun, daripada ber”sms cetek’ ria sekedar bertanya menu makanan hari ini apa.

Hahahahahaha……lumayan puas saya hari ini bisa sedikit menggonggong.AddEmoticons04220

oiya, terakhir, ini dia unknown number yang ga ada kerjaan itu :  02168445383.

ahahahahahahaha……….puassssssssss bisa majang no-nya di sini. eh, namanya : RAHMAN….huahahahahha

Advertisements

42 Comments

  1. blogger lain yang ngefans sama mbak frozzy kali. tapi coba jajal ah nomernya…halo mas Rahman? wkwkwkwkw

    ah…..iya…jajal aja, wijna…itu tujuan saya majang no telp dia di sini..hehehehehe

  2. Gedubrak… Dipasang juga nomernya hahaha
    ntar jd ngetop deh dia, bisa2 ngalahin nurdin m top :)) hahaha

    Neeeeek….. Hari ini menu kerjaan lu apa? :p
    Berbobot kan pertanyaan gue 😉
    Xixixi

    biarin aja cin…abis ganggu sih…:D

  3. hmmmm…….Repot juga kalau banyak penggemar…..tp dari pad agak ada penggemar sama sekali nambah repot juga….

    ah…saya kan bukan seleb mas…hehehe 😀

  4. Jangan2 anggota DPR tuh… Kayak kisahnya siapa gitu… **Pura2 mikir padahal mah udah inget.

    mang kaya siapa ganbow ? huhuhu 😀

  5. eh eh.. siapa tau ntar kalo ketemu orangnya ternyata ganteng trus jatuh cinta.. huahahaha… 😛

    gubrakz…..ogah ketemuan,man. bahasanya di sms aja udah norak kaya gitu….huhuhuhu 😛

  6. Haaaaiii…Rahmaaaaan… Ada yg nyari kamu tuh… Diajak makan2 katanyaaaa….hahaha…
    *peace..damai2..jgndilemparkulkasyaaa*

    hih….mending nyari kerang di pantai, daripada nyariin si unknown number ituh… 😀

  7. Mari kita balas kekesalan Frozzy dengan menghubungi no itu secara bergantian. Setuju?!!!

    AHHHHHHHH…..I LOVE YOU SOOOO MUCH HAJIERRRRR 😛

  8. wahh, mending unknown number mbak, lah gw? D ganggu private number tiap detik, mpe berpuluh2 kali mw nelpon
    gw mpe eneg ae, hufh..

    curcol cin ? 😀

  9. setelah postingan ini dan beberapa komentar yang masuk, seperti nya Rahman itu akan menerima sms ato telpunan nga penting 😆
    ato jangan2 dia malah seneng di isengin orang kekekeke 😀

    ngarep banget sih dia bakal nerima telp or sms iseng, biar dia tau rasanya kaya apa diganggu kaya gitu….mwahahahahha

  10. hi frozzy, hari ini menu minumnya apah? *hiyahhh tambah cetek, padahal saya blogger loh qiqiqi….*

    *sibuk mbolakmbalik menu minuman*

  11. bisa dong kalo mau numpang ngetop disini dengan majangin nomor telepon

    boleh benerrrr…… 😉

  12. “hai… pa kbr.met istirht ya….sama dong. Hr ini menu makannya apa ?.

    kemungkinan, bener dia dari asuransi. cb dianal…isa kalimat satunya: hai..pa kabar. -> dia lagi mengobservasi kondisimyu. kalo jawabnya baek ato sehat terus, n konsisten selama sebulanan gt, artinya lolos seleksi. trus met istirahat ya….-> artinya dia ingin frozzy tetep sehat n fit spy dia bisa dapat klien yg diapprove permohonan asuransinya…. ;p

    wah…mas ini agen asuransi juga ? hihihihihihih

  13. susah yak jadi artis…minta tanda tang dunk he he he
    tu nomor, kok kayak nomor togel yah hi hi hi

    huuuu, artis sih enak…dibayar….lha ini ??? 😦

  14. sadis nian caramu.. publikasiin di sini nomer hapenya 😀

    iya nih, kayanya terlalu emosi membabibuta yah ?:D

  15. itu sih, namanya penggemar…
    Kalo nggak doyan, gimana kalo dikasih ke saya? 😆

    monggo jeng… 😉

  16. Gak bisa diblokir, mbak? 😕
    Kalo gak bisa coba telpon balik aja, diajak ngomong baik2, mungkin bisa ketahuan maunya/obsesinya apa. Saran yang tersisa ya dicuekin mbak.

  17. postingan ini bikin aku ketawa pagi2…
    kirain cuma aku aja yg pernah dpt sms basi dr unknown number

    hahaha

    yah! pajang aja tu nomor!

    :))

    ah, senangnya kalo blog ini bisa menghibur.hehehehe

  18. ciyehhhh,,seneng deh kalo punya temen (blogger) artis,,,hehehehhe… bagus jeeeng, pajang aja itu,,atau jangan2 dia emang sengaja ganggu biar nomer hapenya dimasukkin ke postinganmu ya??? 😛

    aih…..artis…..:D ga lah cin…bahaya..masuk infotainment ntar…hehehehe

  19. RAHMAN?
    RAHMAN AZHARI?
    😀

    yeap… anggap aja berkah
    masih ada yang mengagumi
    hehehe

    😀

    haduh…serem amat tuh….bukannya azhari dah metong bo’ ? 😀

  20. saya kembaliiiiii XDDDDDD
    mbak, tadi gue pikir yang neror lo itu si mr. X
    ternyata baru lagi ya? namanya rahman pulak???
    mayan deh mbak, ada penggemar..
    apa klo perlu suruh si mas anuh nelpon dia en marah2in dia? XDDDD

    haish…mas anuh mah ga seneng gitu2an,..eh, maksudnya ga seneng marah2. Mr.x ? sapa tuh ? hihihihi….tauk nih gue lagi kena kutukan apa yah ?

  21. Suwer..itu bukan nomer telepon sayah!!

    hush…ngaku2 RAhman…ngaku noordin m.top brani nggak ? huahahahahaha..dasar giling lo…. 😀

  22. Sms terakhir yang saya terima hari ini, sebentar…*looking for such sms in my inbox*

    Nah lho…katanya di delete smua, kok masih ada di inbox? :-p Hayooo… ada apa sebenernya ini, Froz? *nginterogasi ala Densus 88*

    hayoooo…baca separo2 yah…hehehehe…..

  23. mbok ya diganggu balik di saat dia mungkin lagi kerja atau istirahat gitu. tanya hal2 nggak penting juga misalnya berapa sih no sepatu manohara, atau ya itu tadi…udah makan belum? menunya apa? tanyain gitu 3x sehari mungkin dia muntah juga….

    wakakakakakaka…….no sepatu manohara ? good idea tuh… 😀

  24. mungkin dia lagi iseng kali… iseng-iseng biar terkenal heehhe..

    haduh…ksian amat terkenal sebagai pengganggu 😛

  25. yang jelas tuh nomor yuk kita rame rame kerjain biar kapok hahahha

    hahahahaha….stuju omiyan………!!!!!

  26. wah, rugi dua kali dong kalau dibales.. cuekin aja non..

    aish…tnyata ga ngaruh mpok….hari ini aja udah 3x ngirim sms.. *puyeng.com* 😛

  27. Fb kaLee jenks [fans berat ] 🙂

    abaikan sajah,nda sah dibikin pusin9,riDwan ya namana? heheh..kok tau katana unknown number?nyelidik ini mesti 😀

    have nice lon9 weeK edN yaaaaa 🙂

  28. Wah..aku ketularan nich… Masa kartu yg baru aku beli..udah ada lima orang yg salah sambung.. Bahkan salah satunya ngotot kalo aku ini adiknya…konyol banget… 😦
    Sehari dia telpon sampe lima kali.. Katanya aku adik durhaka..karna gak mau jenguk sang mami…payah deh

  29. hueueuee.e…
    jgn-2 dia baru dapat bonus sms gratis, jadi kumat gatelnya.
    dia mau kenalan kali ya……….. sekarang sering orang suka salah call or sms utk cari kenalan hihihihh……..

  30. Poor dude wkwkw,

    Yee.. bukan gw yang ngeres, itu titik-titik-nya yang ngeres

    hehehehe, 😀

  31. cuma mau konpirmasi saja mbak, itu bukan nomer saya. beneran, soale saya bukan berdomisili di jakarta, jadi ndak mungkin tho.

    trus menjawab analisa sampeyan kalo dia bukan blogger, belum tentu juga mbak, bisa jadi dia blogger yang biasa main 140 kata alias micro blogger. *halah!*

    hohoho, alhamdulillah, si unknown number kayanya udh bertobat, mungkin karena berkah Ramadhan *halah*

  32. “halo mas rahman? menu makanan hari ini apa? kenalan dunk” 😀
    *cekikikan di kolong meja komputer* 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s