YANG PERGI

Tempo hari pilot dan kopilot Merpati.

belum juga raganya ditemukan,

tak lama mbah surip menyusul.

belum kering tanah pusaranya

tiba-tiba semalam ws rendra pun pergi.

Semuanya tak sempat berpamitan.

pun lambaian tangan.

Hari ini, mungkin dia, tetangga, kamu ataupun saya ???

Advertisements

24 Comments

  1. Waaaaaaaaaaaaaakkkksssss……

    dari awal baca gue udh niat mo ucapin bela sungkawa

    tapi blas…
    pertanyaan terakhir…?

    Oke bu… gue ikutan persekutuan Doa dulu ya di kantor..
    tiap siang ada 😀

    PS. glad to have u back 😉

    thank you, darling. kenapa pertanyaan terakhirnya ?? 😉

  2. kematian datang tanpa perlu ketuk pintu, itu menurut saya lho mbak,

    ~ salam dari pulau ~

    betul…. wijna. siapa saja dan kapan saja. jadi brasa horor sama postingan sendiri nih

  3. ya gitulah, jangankan kematian…satu detik, dua detik atau berapapun di depan pun kita ga pernah tahu 🙂
    exactly

  4. ya….dia datang seperti pencuri…..tanpa diduga tanpa ditunggu…

    postingan coming-back saya rada serem yah ? 😦

  5. *memeluk rahmi*
    selamat datang kembaliii

    wes, itu aje

    huhuhuhuhuhu…..aku terharu…..*mentung afdhal abis meluknya kekencengan..hehehehe

  6. Isi kulkas yg ini.-bikin simpul syaraf-ku meradang…
    Aku suka banget dgn segala hal yg berbau kematian… Ada kenikmatan tersendiri saat membaca ato mengingatnya…
    Bertapa-nya udah selesai yaa mbak…hehe
    Salam hangat..dan damai selalu…

    hohohoho, brarti postingan ini sangat kamu nikmati yah ?? 😀

  7. hmm, kepergian mereka-kah yang membuat dirimu mengakhiri hiatus? ;p

    momennya pas aja…. 😀 ada yang datang, ada yang pergi… 🙂

  8. hm, iya, semua pada pergi silih berganti.
    people come, people go, I will always be here (hayahhh).

    hehehehe….bener yah…jangan kemana2….di sini aja.. 😀

  9. mudah2an yang ada di sini ga ada yg buru2 pergi 😀

    aku pas denger mbah surip meninggal, cm skedar kaget dan turut berduka aja. tp pas yg WS rendra, aku sedih beneran euy…

    postingan gue rada horror yah le’…

  10. Aku menikmati bukan karna meninggalnya mereka2… Tapi karna melihat mereka telah usai menjalankan tugasnya sebagai insan di bumi ini… Yaa..satu tugas yg juga harus kita emban Dari-Nya….
    Salam hangat dan damai selalu….

  11. “stiap yg bernyawa pasti akan merasakan mati..(qs.3:185)”.Peringatan u/tiap2 jiwa u/mnyiapkan diri kalo2 tiba2 djemput malaikat israil..ayo,diriku,ibu2..bapak2..mbak2..ikuti perbuatan buruk dgnperbuatn baik,supaya ada tempat u/qta disyurgaNYA.

  12. sepuluxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
    itulah kehidupan, gak ada yang pernah tau apa yang akan terjadi
    hanya bisa berusaha, tuhan penentu segala galanya ^_^

    *akhirnya update juga* he2

  13. selamat malam mbak frozy yang manis he2 ^_^

    eh, udah pagi tau zulhaq. saya manis ? aih….kikkikkikkk…*melintir GR di lantai…*

  14. Ya…ada yang pergi, ada yang datang… Selamat datang kembali Ms. Frozzy 😀

    Death is something for sure, but we never know when and where…
    Isn’t it a bitter fact?

    exactly… bitter fact, sooner or later, it will come. btw, thank you dah berkunjung ke sini 😀

  15. ya hiduP aDaLah raHasia iLLaHi
    kita semua nda perNah tahu kapan datan9nya itu semua

    seTidaKnya,kiTa melakukan yen9 terbaik untuk hari ini dan selamanya

    semo9a mreka semua di tempatkan yan9 LayaK disisiNYA,amien

    weLkambeek jenks 🙂

    terima kasih, cin…. 😀

  16. It’s going to be OOT
    Akhirnya saya bisa melihat wujud penampakan sang frozen … di rumah barunya Eka …
    (mmm sepertinya jauh dari kesan menye-menye deh …)

    salam saya

    aih…si om…..huhuhuhu…..saya berasa hantu gini, dinantikan penampakannya. huahahahaha

  17. yap…. next turn.. it could be me… perhaps you.. perhaps.. siapa aja deh 😀 tapi masih tetap bloging ria toh mbak? 😀

    hehehehe, selama hayat masih di kandung badan, blogging akan tetap eksis buatku, (halah….gubrakzzz) 😛

  18. melihat kematian membuat saya mengingat mati, tapi kok ya ndak tobat-tobat ya, ampun…

    hmh…gimana saya…mas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s