NGUPI-NGUPI CANTIK ALA BLOGGERS

Yah, namanya juga perempewi yah nek, senangnya tuh ngumpul-ngumpul, dan pastinya ngerumpi. Nah, berhubung kita-kita ini termasuk perempewi, akhirnya, ibu guru eka dengan semangat 45 di YM, yuk jeng kita kopdar…., secara waktu itu akika juga lagi kumat banci tampilnya…hyukkkk-in aja deh tuh, seraya nyolek tante miranda (tanpa) goeltom buat ikutan. Pas hari H, which is tanggal 15 Juni 2009 kemaren, akika juga nyakar-nyakarin de’ Macan buat ikut. Nah jadilah, kemarin, di sore yang indah, eh, udin masuk malem juga, cin….kita ngupi-ngupi cantik di kedai donat JOKO. Seru, rame…dan rumpi yah pastinya…..  sebenarnya sih, kita udah foto-foto, tapi berhubung kameranya macet *alesan banget deh* akhirnya….foto-foto kopdar batal dimuat di sini…. Kalau mau baca versi lain pas kita kopdar, maen ke sini aja : http://macangadungan.com

PINJEM DARI MACAN http://macangadungan.com

PINJEM DARI MACAN http://macangadungan.com

Note : hihihihihi, jadi geli sendiri pas baca postingan dengan bahasa ala banci salon alias ngondek kaya begindang eh begini……

Advertisements

40 Comments

  1. wew ngupinya dimana tuh?
    gambarnya pake apaan tuh? kok bisa ya?

    haduh…mo dijawab yang mana nih ? ngupi di kedai donat mas joko, gambarnya, silakan nanya sama macangadungan, kok bisa ya ? apa yang bisa ?

  2. bahasa ngondek gitu bikin suasana tambah meriah :p

    emburrrr, cin…..*teteup ngondek 😀

  3. Wuah..udah ada report pula d sini.. Bikin ngiriii…
    Utg si mg pinter gambar ya,jadilah kalian cantik semua..hakakak.. hihihi…iya,jd cantik,plus keluhan eka soal gendut ga kliatn dsitu..hihi

  4. bawaan abis ngerumpi ama inang2 senen jadi begitu gaya bahasanya ya mbak?XDDD

    hahaha…mana ada inang2 senen yang ngondek, cin….ada juga kencengan suara mereka daripada yg ngondek,….:P

  5. pantes aja aku gak diajak 🙂

    hm…mungkin karena kang achoey ga cantik…ato karena kurang ngondek….hihihihihihi

  6. aq juga lagi ngupi-ngupi nih, tapi pake “L” 😆

    oo…lupi2….kaya lagunya kuburan dong….lupi….lupi….lupi..lupi syairnya….*teteup ngondek* hehehehe

  7. aaarrrrrgggghhhh….lo bo’ong tante…Lo kan ga pake bahasa ngondek…
    tapi bahasa kernet..(baca. BATAK)

    hehehehehehhe

    ^_^ *Kaburrrrr*

    eh….inang….kata sapa aku pake bahasa kernet ?? acemnya ? bahasa macam mana pula itu ? *look who’s talking* 😛

  8. Waduh…asik tuh.
    Tapi…benernya nih…Ngupi Cantik ato Ngupi ala Banci Salon?
    hehe….
    Peace….

    ih….secara yah, cin…bloggers nya cantak2…masa dibilang banci ?? hyuuukkk *teteup ngondek* 😛

  9. Secara kopdarnya ma para blogger seharusnya pake bahasa blogger dong.
    Hmmm… bahasablogger gimana ya?

    coba..deh…akika diajarin bahasa blogger kaya apa, cin.. 😀

  10. ngopinya pake kopi apah neeh, kalo enak kirim dunk. oke salam sama macan , hebat komiknya

    hehehehe……namanya juga pere2 lagi ngumpul…yang penting kan rumpiannya bukan kopinya…jadi ga tlalu mratiin.hihihihi. salam nya dah disampein kawan.:D

  11. sejak kapan berubah jadi banci mbak… 😀

    hkhkhkhk….tergantung sikon aja, cin.. 😀

  12. Oalah… kirain Frozzy Purba cewek 100%..
    BTW kok cerita di empet2 ma bapak Gendut di busway gak diceritain?

    haduh….jangan deket2 ma bapak gendut deh….trauma….dijamin senggol dikit doang, langsung mental 1KM, cin…. eh…eh…..akika belum potong kepala kerbau, Gan, jadi belum resmi pake marga Purba…huahahaha…gara-gara postingan ini bisa2 gue disangka banci salon beneran…:P

  13. ngupi di warung mas JOKO atau JCO..?! heheheh

    kurang putu-nya…. :mrgreen:

    hihihihi…..betul…mas JOKO…abis ga doyan di mbak susi gruf…ga doyan sama wasabi..hehe..

  14. yuk ngopi bareng mbak, janjian. saya ngopi di sini sampeyan ngopi di sana, waktunya barengan 😆

    monggo mas…mari kita set waktunya…mulai dari….kemarin… 😀

  15. 9ambarna lucu.. 🙂

    n9upi n9upi plus n9ondeks,seru ju9a 😀

    gambarnya mah bukan saya yang bikin….waduh…lama2 saya disangkain ngondek beneran nih…hehehehe

  16. Gilingan ini orang, woiiiiii secara lu sudah ditahbiskan sebagai orang batak,
    mestinya pake logat batak. Bah ! macam mana ini malah bicara seperti penata rambut itu hahahahhaha

    cantik cin, kita kopdar lagi yuuuks 🙂

    halah…batak lagi…haduh…gue emang udah dikutuk ga bisa jauh2 dari dunia per-batak-an……ah…suka2 kau lah eda..pasrahnya aku…. 😀

  17. Donat mas joko nyeng mane weitjeh … ?

    eniwei selamat kop dang deh ya …
    (jah dah lewat atu Om ..??)
    hihihihi….ngondek 80-an gitu yah, om? hehehehe, 😀

  18. halaahh..jd keingat ah lupa aku namanya. sapa tuh yg suka ngomong begindang ?

    meluncur ke link satunya dulu. pengen liat ngupi2xnya

    madam ivan gunawan ?hehehehe…..salamat blogwalking…enjoy ur ride…! 😀

  19. haii eda.. batak juga nya kau ternyata ??
    horas bah.. hehehe..
    dan selamet yee.. lo sukses buat ngiri ama ‘kopdar inang2nya’
    awas klo besok2 gw gak diajak *ngancem*
    hihihi…

    tuh kan…saya beneran disangka batak….yah sudah….HORAS BAH… hihihihi……ya sud, tar kalo mo kopdar saya buat pengumuman di blog inih…:D

  20. hehehe… mantaaaaaaaaaaabs.. pada kemana yaaak…
    Salam Sayang
    yang mana nih yang mantap? kopinya apa bloggernya ? 😀

  21. hhmm jangan amep saingan ma trio macan bu hihihihi mungkin ini macan versi blogger kali ya wakakak

    hyukkkk, mariii….macan…arrrrr

  22. wuah!
    batak pula situ?
    aku mau tanya dlm sikon apa aja u brbh jd bancies ala salon bgni?
    *bingung pula akika!*

    PURBA….bang..:)

  23. hahaha seru..
    baca liputan kopdar dari 4 sisi yang berbeda.. 😀

    beda orang, beca cara penyampaiannya kan ? 😉

  24. hehehe.. kopinya uenaaaaaaaaak.. blogernya buweeeeeeeeeeel.. hahahaha…
    Salam Sayang

    salam cinta 😀

  25. aih…serunya kalo kopdar. foto-fotonya mana neh?hhhee…

    udah tuh…foto komik…*halah…apa coba* hehe 😛

  26. hihihi
    bahase ape noh ncing?
    kagak ngarti gue, ahaha 😛
    banci salon bener dah ah
    salam kenal ye

    iye….pegimane yak….kebanyakan bgaul di salon kali aye…hehehe…nape jadi betwai kite yak ? salam kenal juga…hyuuukkk…

  27. tak ada kamera kertas jadi ide kreatip, bagoss itu. kopdar yg seru dan unik 😀

    mo ikut seru2an?? 😉

  28. asyik banget ya…hehehehehe….
    kalau kopdar lagi ajak ya 😉

    pasti,….kalo perlu tar kalo mo kopdar aku pasang di blog ini deh

  29. Seru yah… persis dikala ikut si idung pesek ngopi bareng dengan pasukan-gaulnya.. meski mereka mah seru cuap-cuap, hanya beberapa dari bahasa ngondek itu yang dimengerti.. 😀

    Seneng udh bisa mampir kesini – salam hangat dari afrika barat!

  30. ngerumpi dan kumpul2 yang teramat sangat seru
    dan lebih serunya lagi, avatar yang dibuatkan dah jadi dan dah dipubikasikan di tempatnya bu macan

    wah…apa nih? meluncur ke TKP….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s