SAYA & PEREMPUAN (PSK)

Ada yang pernah salah kamar ketika menginap di hotel ? winksalah kamar ? maksudnya salah masuk kamar gitu ? bukan.tapi tepatnya salah memilih kamar ketika akan menginap di sebuah hotel. Kejadiannya sih sudah lama, kurang lebih tahun 2004, di Kabupaten TTS (bukan teka teki silang), sebuah kabupaten yang terkenal akan jeruk soe-nya (saya pernah coba-rasanya asyeeemm) dan merupakan bagian dari propinsi yang terkenal akan komodonya (susah amat ya mo ngomong NTT aja).

Waktu itu, kedatangan saya ke sana sudah untuk yang kedua kalinya, jadi saya tidak begitu kuatir untuk menginap di sana, walaupun tetap sedikit deg-degan. Bagaimana tidak, kondisi kamarnya yang sama sekali tidak terlihat seperti kamar hotel, hotel melati aja tidak separah itu, belum lagi koridornya yang hanya diterangi lampu yang remang-remang. meneketeheAkhirnya saya memilih kamar yang menurut saya paling mendingan (baca: paling bersih kamar mandinya), setelah itu saya kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan. Singkatnya, sekitar jam setengah tujuh  saya kembali ke hotel untuk mandi dan beres-beres untuk kemudian kembali lagi ke kantor. Yup, saya memilih ngobrol dengan orang di kantor sampai kantuk mulai menyerang, daripada menghabiskan waktu di kamar hotel hanya ditemani hiburan satu-satunya dari laptop sayalalalalala. Selang sepuluh menit setelah saya menutup kamar hotel, tiba-tiba kamar saya ada yang mengetuk. Di pikiran saya, mungkin itu room service, tapi tidak lama kemudian alarm bahaya di otak saya berbunyi, emang ada room service di tempat kaya gini ? Penasaran plus nekat saya hanya membuka sedikit pintu kamar saya, dan bertanya :

“ada apa, pak ? “ tanya saya sambil mengintip dari balik pintu. Terlihat seorang pria paruh baya yang memakai jaket warna gelap dengan tudungnya menutup separuh mukanya.

“lagi butuh teman ko ?”

“haaaa?”. Tanpa menjawab, langsung saja pintunya saya tutup dan kunci. Omigod….nagabonargantengbanget, mampus…..sialan tuh bapak-bapak bangkotan. keselDan mau tau apa yang terjadi setelah pintunya saya kunci ?? Pintunya digedor-gedor…..!!! WHattt?? Oke, mulai ga lucu, saya mulai panik, ngapain coba tuh orang, saya teriak dari dalam kamar,

“bapak salah kamar, saya ngga kenal sama situ”, teriak saya panik.

tapi tuh orang (gila) tetap aja menggedor sambil berusaha menggerakkan pegangan pintunya.

“sonde papa, bu’…beta cuma mo ngomong sa…”.

@$*()%&(), dengan masih kondisi panik, saya ambil ponsel dan menelfon orang di kantor, sambil berharap orang-orang masih pada di kantor.crying

“halo…”

“halooo…tolongin gue dong…ada yang gedor-gedor pintu kamar gue nih…gila kali tuh orang….cepetan ke sini, jemput gue, gue ga mo tidur di sini lagi….bla…bla….bla….. cerocos saya tak karuan sambil mondar-mandir di kamar, sementara itu, orang (gila) yang menggedor kamar saya sepertinya sudah berhenti, tapi saya tetap tidak berani membuka pintu sampai orang kantor benar-benar datang dan membantu saya membereskan barang-barang saya. Pemilik hotelnya nampak kebingungan melihat saya ditemani beberapa orang hendak check out.

“ada apa ko bu ? kenapa mo keluar ?”

“barusan kamar saya ada yang gedor-gedor, bapak-bapak gitu. Saya nggak mau nginap di hotel ini, tolong bill-nya dikirim ke kantor saya di sebelah. (FYI : hotelnya ngga perlu bayar deposit dulu, namanya juga hotel-hotelan). Tidak lama setelah itu, tiba-tiba orang (gila)-nya dengan pede-nya muncul di depan saya. Tidak menyia-nyiakan kesempatan saya langsung tunjuk aja mukanya dia. Alasan dia, dia pikir saya temannya. Whaatttttt???? Emang situ pantes jadi teman saya ? Kenalan juga ogah.smiley2343saru

Akhirnya malam itu dan 3 hari selanjutnya, saya tidur di kantor, di kamar pegawai perempuan yang kebetulan juga tinggal di kantor karena rumahnya sendiri ada di Kupang. Soal hotel itu, ternyata kamar yang saya tempati itu, menurut orang-orang kantor adalah tempat buat “nganu-nganu”…*halah, apa lagi nganu-nganu ituh*. Pokoknya untuk berbuatlah… jadi ketika saya masuk ke kamar itu dipikirnya saya pun perempuan PSK. Hayyyyaaaaaaaaaaaaa….. tendangmata tu orang udah katarak kali yah, ngga bisa bedain mana dandanan PSK ama dandanan orang kantoran… haduh….saya cuma bisa geleng-geleng dengar cerita itu.no

Fiuh, lumayan pengalaman mengerikan, jangan sampai terulang lagi….

Bloggers perempuan, ada yang pernah mengalami hal serupa ?

26 Comments

  1. masih untung cuma digedor, coba kalo didobrak…hmmm ga kebayang apa jadinya 🙂

    ih….amit2 jangan sampeeeee

  2. lagian bapak itu aneh. orang diam2 di kamar kok dikira butuh teman. dia kali yang butuh teman…atau butuh duit? wwaks…

    emberrrr…mpok, emang dasar bapak2nya udah ngeres aja pikirannya

  3. bapak nya gede ga ?
    ato jangan2 anggota DPRD
    (si eka parno sama agt pemerintahan ahhahaa)

    kasian bener siich..
    duuuch… makanya jgn dandan menor2 hahhaha

    hadooohhh eka, jaman segitu mah gue masih belum doyan dandan……eh, iya, jangan2 bapak DPRD ? tapi bukan ka’….badannya tipis gitu, ditoyor dikit mampus…:D

  4. wohh!! siapa tau PSK di situ pakaiannya kayak orang kantoran..

    *kabur ke Pulau Komodo*

    ati2, tar disangka PSK ama Komodo, lhoooo… 😀

  5. pengalaman yang lucu sekaligus menakutkan pastinya ya 😀

    kalo dgr kata kupang, lgsg inget iklan “sekarang sumber air su dekat, adi bisa bantu mama”
    hahahhaa

    nah…..iklan itu tuh di kabupaten tempat saya disangka PSK itu…….*halah…seneng amat ngulang2 kata PSK-nya*

  6. thx 9od nda pernah dan jan9an sampe jenks..
    tapi pernah den9er suara suara aneh dikamar sebelah hotel ,pas nanya sama penja9ana ternyata mreka ******

    hwaaa..lan9sun9 sms temen suruh cepet pulan9 dan n9abur dari s ituh,temenku malah ketawa2..parah..
    baru tau klu pen90inapan ituh man9 serin9 wat tempat “be9itu”

    fiuuuhh…

    yang ****** itu tuh artinya apa yah ? 😛

  7. nyiaahahahah… beruntung orang itu ga ngotot… kalo ga, bisa lo semprot trus lo iris-iris, kasih cabe, garem, jeruk nipis trus dibakar XDDDD belum tau dia sama frozzy si wonder woman XD

    boro-boro can…baru kali ini saya ngeri bin serem gitu…bo’….fakta bahwa dia berniat berbuat jahat a.k.a memperkosa sudah ada di bayangan saya saat itu…hyaaaaaaaaaa…amit2…

  8. wah seru juga ya, pasti sampe keringetan tuh…
    lain kali hati-hati mbak kalo milih hotel…
    salam

    haduh…mas…keringetan, empot2an, deg2an….apalah, poko’na mah serem lah

  9. Ada apa to yaa…kok ceritanya daritadi serem2 terus..?? Ada gedor2..ada semprot2..ada ngeri2an segala…ada kamar misterius lagi…weleh weleh weleh…aku lihat kok gak ada apa2, cuma ada kulkas ama es juice alpukat…wuih seger tenan nih ceritanya…halah.. Bener2 pengalaman yg tak terlupakan..hwaduh…*omongan orang lagi panas dalam*

  10. kok dari kantor sonde kasih info ttg hotel itu sih??
    ngeri banget tuh sampe si bapak dengan santainya ngomong begitu..
    ihhhhh..hajar aja mbak
    lho..lho…hehehe

  11. wualah apes banget!
    untgnya ku blm prnh *jangansampekejadiankayagituamit2*
    pas kjdian kaya gitu ketakutan banget ya?*seremsndri*
    mba blh tkrn link!

    silakan jeng…..heheheh, iya, jangan sampe kejadian lagi *knocking on wood*

  12. Wah, emang diditu ga da hotel yang standard gitu ya???
    Hati2 aja non, klo kluar kota…
    ya oloh….udah bagus masih ada penginapan sejenis hotel gitu, secara kabupaten itu jam 7 aja udh gelap gulita gitu

  13. Hwahahahahah…akhirnya di posting juga cerita lo plg keren ini!!!!
    Jeng kapan lagi kita nginep di hotel itu????

    *kaburrr**

    *kejar miranda pake pentungan*

  14. waaaaaa mengerikan bangettt*bisa pingsan aku ngalamin kejadian kek gitu sis

    haduh jgn sampe deh, kalo pingsan duluan, gmn kaburnya jeng ? hehehehe

  15. Orang itu “siapa” ya? Saya sih ngerti kalo ada cewek2 gentayangan di hotel nyari tamu2 pria yang butuh senggama, tapi kok ada cowok yang gentayangan gedor2 kamar tamu cewek? Gigolo? Masa sih sesama tamu hotel? 😕

    siapa gimana ? ko di-quote siapa nya ?? namanya lagi birahi membabibuta…..sapa aja juga diketok kaleeeee

  16. memang rada aneh, biasanya kan yang ngetuk perempuannya. butuh teman pak…? :mrgreen:

    hehehehe….pernah diketok kah ? 😀

  17. hehe walaupun saya bukan perempuan tapi pernah ngalamin kejadian serupa dari sisi yang berbeda. halah… apa coba. 😛

    jadi pas lagi nginep di hotel polonia di medan yang ngakunya bintang 5 (tapi jeleknya ampun2), tau2 kamar diketok. pas dibuka ada cewek sekitar umur 30-an yang bilang kalo dia temennya si C (dia nyebut nama yang kebetulan nama temen kantor gua). udah dibilangin kalo si C gak ikutan ke medan. trus dia bilang mau ijin pinjem kamar mandi kalo gitu. trus ama temen gua (untungnya gua gak sendirian sekamar) dikasih ke kamar mandi. eh ini cewek keluar2 kancing bajunya udah dibuka sebagian, trus bilang kalo dia lagi perlu uang. dia minta 200rb aja dan dia rela mau diapain juga.

    ajegile… langsung kita usir dah!!

    ampun2 dah itu hotel….

    ya oloh…parah benerrrr…dia make kali…udah mepet sakaw *halah* jadinya nyari duitnya apa aja deh… 😛

  18. tok tok tok..

    neng godain kita dong…

    😀

    tok..tok…tok….*pake pentungan*.. hehehehe

  19. hoalahh… iseng banget tuh bapak2…

    yah…bukan iseng itu mah mbak, kayaknya emang niat…udah biasa mungkin…hehehe…

  20. astaga…serem amat hwaaaaaaaaa

    trus itu bapak pas ketemu di lobby, gak malu ? kok dia nanyaknya “butuh teman?” wah pasti dia gigolo ya hikhik

    eh di kamarnya gak ada telpon buat nelpon resepsionis ?

  21. hehehe.. kayakna mabok mbaakk,, jadi semua nya terlihat sama. hehe

    lam kenal ^^

  22. “beta tidak terlambat lagi bantu so dekat mama ambil ade untuk mandi air” bgtu faris suka terbalik2 kalo ngapalin iklan itu..wa..suramnya masa lalu mu sista..hihi

    huahahahaha….ponakanku yang ganteng itu slalu deh bikin kangen dengan kelucuan2nya dia…..

Leave a Reply

