HHHHHH…….

Berada dalam dekapmu

Serasa tak pernah mengenalmu…

Berada dalam pelukmu

Cukup semenit

Untukku yang tak pernah di sisimu


Berada di sana

dengan setitik air bening

yang tak dapat kuingkari

semuanya akibat kegalauan

Kecemasan…

Andai aku benar-benar di sana ……

Menikmati desahan kalbuku

Sebelum semuanya mati

Dan tertutup oleh harga diri kita


Sekedar berada dalam dekapmu

Membelaiku ……. Mengusap air beningku

Yang jatuh karena kehilanganmu

Advertisements

15 Comments

  1. wempi gak ngertos deh soal sastra puisi, sair dan sajak. 😀

    dinikmati aja mas….hehehehe

  2. jadi sebenarnya berharap nggak ditinggal?

    itu “bener-bener” diganti jd “benar-benar” aja.

    bening dimatamu
    adalah isyarat bahwa kali ini kita harus melepas ego kita
    agar kamu tidak terluka dalam dekapku
    namun menjadi nyenyak

    XD

    gyaaaaaaa…..macan…..huhuhuhhhu. baik bu…terimakasih atas koreksinya 😀

  3. meringding aku bacanya…
    sepertinya ada kegalauan yang tersirat…
    *sok tau*

    merinding ? haduh, mas, saya bukan kuntilanak lho…hihihihihi

  4. Hmm… puisi yang bagus, tapi sayang saya nggak tahu maknanya hiks hiks hiks……….

    et…jangan sedih….saya juga ga ngerti..kok *halah*

  5. Ingin sekali kudekap dirimu dalam hembus nafas jiwaku.. Agar engkau tak sedetik pun berpikir bahwa.. Aku telah meninggalkan dirimu dalam hening sepiku..

    hahahaha…akhirnya..ada yang mbalas….hihihihi 😀

  6. aku masih gaptek untuk puisi ini

    santai mas…ga usah di ulik…hihihihi

  7. Mencintaimu adalah sebuah perjalanan dan
    Kehilanganmu merupakan awal baru yang terjal
    Akankah sehangat dekapmu ?
    Akankah seindah bersamamu ?

    Waktu yang menjawab itu…

    nice…so u’r back now, darl? 😀 dah komen2 lagi nih.

  8. hiksss…
    cuma bisa nan9is baca inih.. 😦
    **trin9at kembali yan9 in9in dilupakan

    but jenkss..
    pasti akan kemabli dan mendekap erat hin99a air matamu takkan jatuh kembali.. 🙂

    hehehehe, ko malah nangis….*ngasih tissu buat wiend*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s