KABAR DUKA

Innalillahi wa innailahi rojiun…

telah meninggal IBUNDA dari sahabatku, saudariku tercinta   ismarini miranda pada hari Senin 11 Mei 2009,

semoga diberikan kesabaran dan ketabahan yah, jeng…

anak2 yang lain sudah dikabarin kok.

buat bloggers yang lain, mohon doanya juga ya…

Advertisements

33 Comments

  1. wah…sedih dengernya mbak
    mudah2an isma diberikan kekuatan
    dan amal ibadah almarhum bundanya diterima oleh Tuhan YME

    yup…amin..

  2. Innalillahi wa innailahi rojiun,….
    segalanya kembali kpd Allah,tak ada yg abadi di dunia ini

    turut berduka buat mbak ismarini
    moga di terima di sisi Allah SWT..aminn 🙂

    makasih yen…pasti isma senang kalau banyak yang mendoakan ibu-nya.

  3. Aduh, baru aja nulis renungan tentang kematian di blog detik, malah ktemu posting orang meninggal lagi.

    Semoga almarhumah diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan yah

    Salam dari silly

    • Mba silly…makasih yah… eh, mba sill juga nge-blog di blogdetik yah ?? baru tau, biasanya aku blogwalking ke sillystupidlife.com …. hehehehe…

  4. Moga Ismarini diberikan ketabahan
    Dan almarhumah ibundanya ditempatkan di tempat terindah di sana

  5. Innalillahi wa innailahi rojiun…
    semua sudah ada garisnya, semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya

    amin…makasih mas 🙂

  6. kematian adalah salah satu pelajaran bagi yang amsih hidup.

    sesungguhnya semua akan kembali kepada penciptaNYA.

  7. so sorry to hear/read this
    rest in peace
    smoga diberi kekuatan buat semua yang ditinggalkan
    GBU

  8. turut berduka cita. semoga arwah almarhum diterima di sisi TYME.

    hehehe, mba…jangan marah ya..casualcutie lupa kl dapat award. casualcutie kerjain sekarang yaa…hehehehe

  9. Wah..banyak doa bt mama tuh di blog nunu yg mama sebut lulu tobing..pdhal ga ada mirip2nya.
    Mama yg gw sebut ‘si emak’ adl ibu yg cerewet, bawel tp gokil.
    Gw sbg anaknya mengucapkan terima kasih bnyk atas doanya.
    Dia dh pulang k Sang Pencipta dgn indah itu bt gw bahagia krn senyum terakhirnya dlm diam mengatakannya.

    Bahagiakan orang tua kalian selagi bisa meski mereka srg marah n kesel tp pasti dia bahagia..itu bs terlihat dr saat ia pergi.

    Sekali lg makasi ya..

    :-):-):-)

    iya…banyak yang doain sist….mudah2an si emak bahagia di sana….salam juga dari mama gue…

  10. @edy, casual cutie & prima : thanks yah doanya…..mudah2an si “emak” bahagia di sana….amin

  11. turut berduka cita atas meniggalnya ibunda ismarini miranda semoga amal ibadahnya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa dan bagi sanak keluarga yang di tinggalkan semoga mendapat ketabahan.

  12. salam dari bandung

    semoga arwah beliau di terimah di sisih Allah yang maha perkasa, beserta amal perbuatannya

    PKS (pun) berbudi

    PKS partai yang jujur tidak suka korupsi, Partai dakwa (kata iklan kampanyenya di TV)

    PKS singkatan dari Partai keadilan sejahtera yang membuat petingginya takut beroposisi mungkin takut tidak sehjatera (maaf ini dugaan, semogah salah)

    Menolak paham neoliberalisme karena mendewa-dewakan mekanisme pasar sebagai pengatur perekonomian Negara.( dan tidak sesuai dengan ajaran islam)

    Ingin berkoalisi jika presiden dan wakilnya presentatif, nasionalis and agamis, ( itu kata presidenya, bukan kata saya)

    Mencalonkan 10 kadernya untuk di pilih sby menjadi wakilnya, alasannya logis pemenang ke -4, bhooo

    Tapi sayang seribu sayang “itu hanya mimpi” (maaf mengutip lagunya Projek Pop )

    Menurut pengamat politik dari UI, Pks terkesan menjual diri ( pelacur kali jual diri, tidak laku-laku akhirnya banting harga)

    Menurut tetangga saya yang sangat mengidolakan PKS dan relah antri di TPS demi mencontreng partai idolanya, menyarankan ………. Para petinggi pks banyak- banyak membaca ayat kursi, agar tidak ada kesan berjuang karena lapar mohon di kasih kursi menteri –puntak apalah kalau tidak dapat kursi wapres, dari pada tidak dapat apa-apa.

    Kata limbad, fakir magician “terima kasih” ( terima kasih telah di tipu dengan gertak sambalnya presiden pks yang katanya anti neoliberal)

    Dan sekarang para petinggi partainya tidak bisa tidur nyenyak, lagi berpikir bagaimana menenangkan massa akar rumputnya.

    Ini betul-betul zaman edan kata permadi sang mistikus politik

    https://esaifoto.wordpress.com

  13. Turut berduka cita buat sang teman ya mbak.. Maaf jika ucapan ini sangat terlambat. Semoga sang Ibu diberi jalan kemuliaan dan mendapatkan tempat yg mulia di sisiNya. Salam

  14. inalilahi 😦
    i’m sory to hear thats..
    semo9a amal ibadahnya diterima oLeh ALLAH SWT,dan kel.yan9 ditin99alkan diberi ketabahan,amien

  15. @madi, ichanx, wiend &haryana : thank you so much guyz…..really appreciate those encouragements.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s