RINDU

*abis baca postingan jeng ibu kita kartini, langsung kepikiran nulis ini*

Rindu….

Deretan aksara yang membeku, mengkristal di sudut hati

Bongkahan rasa yang tertinggal,tertimbun dalam gelap

Seperti apakah rasanya?

Merindu dan dirindu.

Lagi….

Mungkin…hanya hibernasi

Setelah musim berganti,

Rasa itu akan cair kembali…

Hangat kembali…

Menjadi R.I.N.D.U.

kulkas rindu

kulkas rindu (minjem dari http://www.wallpapersweb.com)

Advertisements

20 Comments

  1. kadang benci merasakan rindu….
    coz menyiksa….
    bikin hati berdebar2…gelisah resah….ah…..

    hampir lupa rasanya seperti apa…. semoga musim segera berganti…dan hibernasi berakhir

  2. mbaca sekilas, turun ke bawah, liat gambarnya. oo gitu…
    *manggut-manggut sok ngerti sambil melototin gambar*

  3. @mas stein : gambarnya kenapa mas ? kok diplototin mulu ? 😀
    @masnoe : pertamaxxx ?? udah ada yg nduluin tuh mas… salam kenal yah…juga.
    @eka: amiiiinnnnnnnnn…….

  4. @soulharmony : salam kenal juga….
    @macangadungan : halah…biasanya juga lo melintir kangen….jyaaaa…melintir kangen…. 😀
    @depz : yuk mang…. *joget2 membabi(ngga flu)buta*
    @prima : justru lagi ga rindu2 sapa2 jeng… 😀

  5. Rasa itu kembali muncul. Mengajak utk pergi meninggalkan ragaku. Mengarungi luasnya samuderamu. Sungguh..untaian kata2mu, membuatku rindu utk berkenalan denganmu..hehe. Salam kenal ya mbak dari Hary4n4 di Surabaya. Salam.

    ihihikk…jadi suka malu, kalau dibales puisi lagi… *gubrakz….dikemplang kulkas tar saya..:D*

  6. kata orang rindu itu indah, tapi bagiku ini menyiksaaa *melly goeslaw mode on*

    dooh…..rindu…rindu…

  7. rasa rindu inih suda mati..
    dan aku membekukannya..
    enTah nanti..
    ketika musim ber9anti..
    semo9a bersinar la9i..
    merasakan debaran rindunya..

    * lah curhat colon9an neeh heheh

    gpp, silakan curhat di sini….. 🙂

  8. Lagi musim rindu
    Aku jadi rindu bgt ma istriku
    Siapa dia ya? 🙂

    weeee….???kok malah nanya lagi ???

  9. Aku rindu isi kulkasnya.. Pingin minum yg seger2 nich. Jadi emang sengaja mampir ke sini lagi..(berharap diberi es juice)..hehe. Salam.

    HAAA….maaf, mas, belum sempet posting lagi nih…hikz…kulkasnya masih kosong….:( sabar ya, i’ll be back…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s