AWARD,…HADIAH,…KADO… whatever it is, i love it…

Horeeee……..here I am.  hore Setelah sempat hibernate dan menghilang beberapa saat (di posting berikutnya saya akan cerita kemana saya menghilang dan ngapain aja…hehehehe), akhirnya saya bisa nge-(go)blog lagi di sini.  Anyway,  terharu juga rasanya ketika teman-teman blogger tetap datang berkunjung ke kulkas ini, sekedar ngadem, tetap meninggalkan komen, bertanya kemana si pemilik box es ini…(hehehe…GR yah saya…). But most of all, I really wanna say thank to u all guyz,….  For still stopping by, I do thank for that.

Eh, ngomong-ngomong soal terima kasih, postingan kali ini bakalan banyak ucapan terimakasihnya (kenapa jadi kaya penerimaan award-award-an gitu yah ??? ) nah, justru itu, semuanya berawal gara-gara the award thinging itu. Setelah hampir seminggu tidak menengok kulkas ini, ternyata sudah ada si maz’e ini yang ninggalin jejak di postingan saya. Singkatnya, saya pun berkunjung balik, dan dia menganugerahkan saya beberapa award. Haaaaaaaaaaa??? Award ???? Masa sih ? Ya Oloh….  !!!

“Award itu tuh apaan sih ? tanya saya

” Gubrakkkk…..masa lo ga tau award, si mbak ? kata si preman jago gambar ini ketika saya nanya ke dia soal award ini.

“Lha gue ngapain emang, can ? ko dikasih award segala ? Ulang tahun gue kan udah lewat juga. Hehehehe, mana tau dia kalau gue abis nambah umur ? jawab saya lebih ngaco lagi.hihi

Anyways….intinya, saya akhirnya mengerti juga maksudnya award-awaard-an itu apa. Tapi sayang sekali, awardnya belum bisa langsung saya eksekusi, karena lagi-lagi file-file word perenggut kebahagiaan masa muda itu sudah memanggil-manggil (halah…..!). Belum lagi sempat diapa-apain tuh award, tiba-tiba datang lagi kiriman award dari eda eh inang..eh eda apa inang yah ? halah sok tau saya, pokoknya award ini datangnya dari ibu kita kartini sang supir perempuan dari medan ituh… hehehehehe. Hyaaaaaaaaaa….senengnya dapat kiriman award lagi. Asik….asik….rasanya seperti ulang tahun yang tidak pernah berakhir. (halah…ngomong apa sih saya ini….).  Tappi sayang sekali, nasibnya sama juga seperti awardnya dari si mas banyumas ini, belum sempat saya pamer dan ademin di boks es saya.

Etttt….jangan gundah, jangan sedih, akhirnya sekarang award ini bisa saya pajang di sini…tuh…tuh….bagus yah…

hehehe, makasih yah eda’ eka…maulite godang…hihihihi, juga buat si mas ini, matur nuwun sanget lho..cinih…cinih….saya kasih peyuk satu-satu….mmmuaahhhh…(peyuk apa tiyum nih? Auk ah…..mati lampu).

Nah…tentunya, semua award inih tuh kudu saya sebarkan lagi, biar tidak membeku di kulkas visible saya ini. Hehehehe, untuk itu, award ini saya estafetkan lagi buat :

  1. Preman perempuan yang jago gambar;
  2. Perempuan pemerhati fashion dan pernak-perniknya;
  3. Perempuan pedestrian yang tinggal di bogor;
  4. Perempuan psikolog penuh cinta;
  5. Perempuan peramu kopi ;
  6. Perempuan yangg senang berceloteh dengan hati
  7. Perempuan jelmaan kartini (menurut saya)
  8. Perempuan pecinta laut
  9. Perempuan yang blog-nya baru saja berulang tahun yang pertama
  10. Perempuan yang jepretan hitam putihnya buat saya pengen di foto (hihihihihi)

Nah, selamat menikmati yah!!! segerrrr lho…….soalnya yang dapet award semua perempuan…perempuan tangguh dengan cara dan jalannya masing-masing.

Masih berhubungan dengan award dan hadiah….kemarin nih, saya dapat kado dari dua perempuan, yang satu teman di kantor yang gendut tapi lucu itu (hihihihi…..adikku sayang, kamu dapat salam tuh dari mas-mas barista di J-Co), trus satunya lagi, dikasih sama sahabat saya tercinta, si peramu kopi kehidupan. Dalam rangka apa mereka kasih saya kado ? Well…katanya sih karena bulan ini saya sudah nambah umurrr……hihihihihi, thank you banget yah jeng-jeng…..masih inget aja sama ulang tahun saya. Eh, saya sebenarnya mo pamer nih kado dari mereka itu,

Yang dari si chubby, sebuah PAYUNG, kata yang ngasih sih, rada bingung juga mo ngasih apaan sama saya, bukan karena saya sudah punya semuanya, tapi karena dia memang bingung dengan selere saya, satu yang dia tau pasti adalah, saya suka banget dengan warna hitam. Nah, akhirnya jadilah dia menemukan barang ini. Huhhuuhuuuu…..lutuna….jarang-jarang ka nada payung yang warnanya hitam dan ada gambarnya, biasanya polos aja dan ukurannya gedong alias besar, kaya payung yang suka ditenteng sama nini-nini itu lho….

PAYUNG HITAM-KU

PAYUNG HITAM-KU

Nah, kalau yang satu ini, baru kali ini saya dapat kado baju yang ukurannya pas..plek..plek….banget di badan saya. Entahlah siapa yang diculik sama si eda satu ini untuk jadi patron ukuran badan saya yang ngga jelas ini. Dulu dia pernah komen dengan pilihan warna saya yang tidak jauh dari warna standard (kalau istilah dia sih warna mati, tauk maksudnya apa), hitam…biru…coklat…abu-abu aspal (warna apaan coba itu ?). Buat saya, untuk baju yah warnanya cuma itu. Mana berani saya pakai baju yang warna-warni kaya karnaval. Nah,begitu kadonya saya buka, ya oloh…orang gila ga pake celanaaa!!!!!! Masa saya disuruh pake baju orange ??? haduh…. Tapi begitu lihat warna yang separonya lagi, alhamdulillha, saya langsung bisa menarik napas lega, masih ada warna hitamnya. Hm….satu lagi dengan ukurannya yang sangat pas di badan saya ini, berarti kalau saya mau memakai baju ini dalam jangka waktu yang cukup lama, saya tidak dibolehkan melebar lagi (badannya) alias menggendut. Hm, bisa nggak yah ??? hhehehehehe, secara sejak akhir tahun kemarin penambahan berat badan saya bisa dibilang cukup signifikan dengan kata lain, saya menggendut secara membabibuta (lebayyyyy….!!!). but, anyway, thank you eda……makasih banget kadonya yah….eh, packagingnya juga lucu lho….

si orange nan centil itu

si orange nan centil itu

Ahhhhhhhhhhhhhh…suenengnyaaaaaaaa punya teman-teman yang perhatian!!!!!  Kamu sendiri bagaimana ? kado atau hadiah paling berkesan apa yang kamu terima belakangan ini ??

Advertisements

20 Comments

  1. sama2 mba.. tetep ya ndut hehehe…
    seneng klo dirimu cuka, abs bingung aja.. cuma pgn memberikan sesuatu yg pasty dipake n imut2 kaya dirimu mba.. hehehe..

    smoga berguna yah *muach-muach

    muach2…juga 😀

  2. Congrats for the award kulkas menye2 hehehehe !
    eep on posting ya, we mizz yaaa !!

    akhirnya….setelah sekian lama membeku yah, jeng… hihihi, kangen banget posting2an gini… 😀

  3. sakit jiwaaa… untung ndak ada syaratnya *misalnya kudu posting apa ato nulis apa XDDD
    thanks anyway loh ya mbak!

    *ah, daku keduluan ngasi kado. si ndut padahal ngajak patungan, tp ternyata dia beli kado dluan. wo wes… aku belin sndiri juga XDDD (abis ini mau nyamperin si ndut)

    ayo,……nyusul ngadoin gue…. hihihihihi *ngarep.com* 😀

  4. wehhh… selamat awardnya dah nangkring..
    selamat juga buat kadonya..

    bener2 segerrrr…. women only..

    hihihihihi, akhirnya mas…tak posting juga…award darimu… 😀

  5. wow..wow..wow..wow…
    aih….adem rasanya….
    dapet kado pula….
    makasiiiiiihhhh…..

    sama-sama, jeng…

  6. ternyata saya nggak dapet ya…? dimana emansipasi?? kenapa yang dapet perempuan semua??
    *nangis gigit-gigit kuku*
    ihik..ihik…mumpung bulan April, boleh dong perempuan narsis di sini…hehehehe, sabar yo mas…
    eh, itu yang digigit kok malah kuku orang sih, mas ? hehehe 😀

  7. hadiah paling berkesan buatku saat ini adalah.. kebahagiaan yang merayap dan menghangatkanku… duhh.. ^__^

    thanks a lot for the award ^__^

    ur welcome 😀

  8. OMG…awardddd…..hehehehe…casual cutie suka lupa lo mba kalo dikasi award. award & PR dr abah KATAKATU aja casua cutie lupa, baru inget pas berkunjung kesini. hehehehehe

    santai aja, jeng…baru kemaren juga kan….hihihihi, saya malah baru posting setelah hybernate kurang lebih 2 minggu. 😀

  9. bikin lg cerpen donk, Mi…

    lagi ga bisa mikir, ga ada ide…. (pengganti alasan males) 😀

  10. wackh ulath yaa..
    heppY belated besdeY yaa.. 🙂

    wish all the best and hopefuLLy ur dream will be come true amien..

    makasee untuks ewodna.. daku simpen duYu yaa.. 🙂

    trimaksih wiend…. 😉

  11. dasyat
    selamat ya
    wah makin semaangaat kan bloggingnya 🙂

    ihihihik….gitu deh…. *shy-shy cat mode-on* gubrakzzzzz…

  12. xixixixixixiixixixi muakasieeeeeeeeeee, mbakyuuuuuuuuu.. 😀

    Sama-sama jeng 😀

  13. wiih.. banyak amat award-nya? senangnya non frozen. makasih, yak, udah disebut dapat award juga. tapi hiks, blog saya mah biasa aja.. :”> btw, saya baru nyadar lho kalo blog ini disebut kulkas. ada es krim kapucino nggak? 😀

  14. nunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    aku terharu….

    maaciy bangettt

    eh maen wordpress lucu juga kayaknya yaa,,,hehehe
    susah ga sihhh????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s