KUPU-KUPU, aku ingin jadi kupu-kupu

Andaikan aku kupu-kupu

Akan kuterabas gelapnya malam

Layaknya nocturnal sedang berburu

Saat yang lainnya mulai terlelap

Andaikan aku kupu-kupu

Akan kukepakkan kedua sayapku

Sejauh mungkin tanpa lelah…

Sampai tiba waktuku

Sampai sayapku tercerabut karenanya

Bersama semilir bayu

Yang membawa jiwaku

————————————-

hmh…kalau kupu-kupu kertas, gimana yah ????

Advertisements

22 Comments

  1. klu kupukupu kertas..??
    ya nda bisa terban9 cuma jadi hiasan.. 😆

    andai aku jadi kupu..
    daku in9in terban9 jau..berkelilin9 dunia… 🙂

  2. Kalo kupu-kupu kertas ya gak jadi terbang kaleee…
    Semoga jadi deh kupu-kupu dalam cita-cita.

  3. Aku tak ingin melihatmu menjadi kupu-kupu
    Karena terlalu singkat masa indahmu

    Aku ingin kau yang seperti ini

  4. @wiend:kliling dunia,yuk..mari,aku ikut…
    @alris:saya mo jd susan aja ah..hehe
    @achoey:aduh,dbales puisi sy,jd malu..*gubrakk* hehehe

  5. emang ada species kupu2 yg terbang malm gitu?

    ada…..namanya kupu2 kampretttt 😛

  6. indah kupu-kupu selalu di taman yang tak terjangkau olehku..
    karena aku tak punya bunga ranum semerbak..
    biarlah..

    walah…perlu disemprot parfum, mas ?? hehehehe 😀

  7. kalo kupu-kupu kertas sampeyan malah sudah terkenal sekarang, nempel di sampul kasetnya Ebiet G Ade 😆

    ihihihi, bener mas…. :D. ko ya baru mudeng saya… 🙂

  8. wah……ni proses metamorfosa ya???
    habis nulis kepompong trus nulis kupu-kupu..
    hihihi…..bagus….
    terus berkembang dan bertumbuh…

    hhihihih, ga sengaja jeng… kebetulan aja 😀

  9. @vicky :
    nyenyong dulu ah…….

    Ada yang benci dirinya
    Ada yang butuh dirinya
    Ada yang berlutut mencintanya
    Ada pula yang kejam menyiksa dirinya

    Ini hidup wanita si kupu-kupu malam
    Bekerja bertaruh seluruh jiwa raga
    Bibir senyum kata halus merayu memanja
    Kepada setiap mereka yang datang

    Dosakah yang dia kerjakan
    Sucikah mereka yang datang
    Kadang dia tersenyum dalam tangis
    Kadang dia menangis di dalam senyuman

    Oh apa yang terjadi, terjadilah
    Yang dia tahu Tuhan penyayang umatnya
    Oh apa yang terjadi, terjadilah
    Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa

    Oh apa yang terjadi, terjadilah
    Yang dia tahu Tuhan penyayang umatnya
    Oh apa yang terjadi, terjadilah
    Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa

  10. hm…
    aku jg biasanya suka nggambarin diri sendiri kupu2 loh..
    hhahaha..
    rsanya berasa bebas gtu, kyk kupu2..

  11. pernah nonton di tipi. kupu-kupu monarch bisa jadi patokan ahli cuaca lho. kecil2 hebat 😀

  12. bahkan ingin jadi kupu kertas aja sulit ya…
    *curhat colongan* hahahaha

    Nyanyi lagu Ebiet G. Ade aja yuk….. hehehehehe 😀

  13. koepoe liarkoe
    pernah dalam malam aku hinggapi sebuah peti
    begitu gelap saat aku mulai memasuki
    tanpa aku sadari terperangkap diri dalam pintalan benang laba-laba
    bergerak-gerak aku coba lepaskan tali itu
    tapi apa daya tubuh kecil ini tak mampu
    aku terus mencoba tanpa pernah berpikir untuk berhenti
    lalu aku terhempas di dasar peti
    mencoba untuk terbang tapi aku tak bisa
    kemudian aku menengok ke atas
    sayapku tlah tertinggal disana
    di atas kekejaman dunia
    keindahanku yang hilang
    mahkota yang tertinggal

    wuih…….sedih amat…. ko ga ada URL-nya ? ini mas apa mbak yah ? 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s