KEPOMPONG SAHABATAN ?

Dulu kita sahabat teman begitu hangat lompat-lompatmengalahkan sinar mentari …

dulu kita sahabat berteman bagai ulat ulat apa kepompong ? , berharap jadi kupu-kupu.

kini kita melangkah berjauh-jauhan tonjok, kau jauhi diriku karena sesuatu.

mungkin ku terlalu bertindak kejauhan, namun itu karena kusayang….

Persahabatan bagai kepompong…ulat apa kepompong ? mengubah ulat menjadi kupu-kupu…

Persahabatan bagai kepompong…ulat apa kepompong ? hal yang tak mudah berubah jadi indah…boncengan-aja-dulu

Persahabatan bagai kepompong…memaklumi teman hadapi perbedaan.

Persahabatan bagai kepompong…

————————————————–

Lagu di atas, dinyanyikan sama SINDENTOSCA, awalnya sih denger lagunya selewat aja, walaupun lagu ini happening banget, bahkan jadi salah satu lagu yang ada di album IDOLA CILIK 2. Tapi belakangan ini, saya merasa lagunya kok nyambung sama keadaan saya sekarang yah ?  kalau pengen tahu apa yang saya maksud di sini, bisa baca postingan saya di sini.  Haduh, jadi PELACUR gini (maksud saya : “pelan2 curhat”…yeee, jangan pada ngeres gitu ah…nohehehehe) . anyway,  baiklah, mari kita lanjutkan pelacuran ini (halah…dikaplok massa blogger kaplok)

Belakangan ini memang saya menjauh, saya yang pergi. ngacir1Pergi, karena saya merasa marah. Marah dan kecewa karena merasa dikhianati, direndahkan. jedug Fiuh…I have to admit, that she made my self esteem crashed down just because she said that I reckoned on her. I keep asking on my self, did I ?? Sebegitu tidak mandirinya kah saya sampai orang lain merasa terbebani oleh saya ?  separah itu kah saya sebagai seorang teman ? Tapi, yah, begitulah, kita tidak bisa membatasi dan mengkotak-kotakkan perasaan orang lain. Mungkin kita hanya bisa menduga-duga di permukaan apa yang dirasakan oleh orang yang kita anggap dekat dengan kita tapi belum tentu itu yang sebenarnya dia rasakan. Saat ini, saya menjauh bukan karena hal di atas lagi, masa memuaskan ego diri sudah lewat, sekarang saya butuh waktu untuk sendiri, phewmenyusun kembali kepercayaan diri yang sempat berantakan, introspeksi diri, mungkin memang saya seburuk itu, tapi saya juga tidak akan bertahan dengan hal yang buruk bukan ? Saya butuh waktu untuk membuktikan sama diri saya (bukan sama siapa-siapa) kalau saya tidak perlu tergantung sama siapapun. Terkadang kita butuh waktu untuk sendiri…supaya bisa lebih fokus, lebih bebas menentukan langkah apa yang selanjutnya musti diambil, kapan dan bagaimana menjalaninya. plis mungkin ketika keadaan mulai membaik, kita bisa bertemu lagi, berpapasan lagi, di persimpangan (halah, nungguin di pengkolan ?), tertawa lagi, ngopi2 bareng lagi… baikan-yuk

fiuh….. okeh, baiklah…PELACURAN ditutup……sliweran

7 Comments

  1. ya…
    saya ga ikut campurrr XDDDD

    Tapi kalo kata sahabat gue, persahabatan ga selalu tentang seberapa sering kita bertemu!

    *gue jg lagi menghindari sahabat karena diteror dengan telepon dan curhatan yang itu2 aja 24 jam sehari… merasa bersalah nih!
    ada solusi mbak, gimana cara menghadapinya?

    telepon aja sama mama loreng…pasti ada jawabannya… ketik REG spasi MAMA, *halah…keburu pengsan dikaplok ama macan…hehehe

  2. No matter how close we are to our friends, we need some rooms for ourselves.

    Minjem lirik lagu (lupa sapa yang nyanyi) :

    Even a couple needs holiday….

    cHeerz

    yup…everybody does…

  3. ya kadan9kala dLm persahabtanpun aDa fase fase ituh..

    mencoba intropeksi diri adalah hal yan9 terbaik dilakukan

    semo9a bisa berbaikan kembali yaa.. 🙂

    iya…makacih…. *peyuk wiend*

  4. wedew.. hobi maen ama ulat :p

    *kiddin*

    ya.. emank sakit sih ditusuk dari belakang..

    kaya lagu yah ? 😀

  5. huahahahhahahahahhahaha lucu gambarnyaaaaaa…. manaaaaaaa buuuuu????? hahahaha (nagih terus mode on)

Leave a Reply

