GORESAN HUJAN

Karena hujan yang terus mengguyur sementara isi kepala sedang tidak bisa diajak kompromi, akhirnya yang jadi malah tulisan semacam ini :

Hari ini, jejakmu yang biasanya beriringan dengan jejakku

Menghilang….pupus, tersapu bersama derasnya hujan.

Mungkin kau lelah, muak berjalan beriringan

Kau ingin berjalan selangkah, dua langkah bahkan jauh di depan….

Hingga aku takkan sanggup menjangkau, bahkan hanya bayanganmu sekalipun.

Aku hanya diam memandangi punggungmu, punggungmu yang semakin tegak

Menuju duniamu yang kau bilang indah itu, yang kau bilang aku tidak mungkin ikut di dalamnya.

Aku hanya diam, berbalik perlahan….menjauh

kembik21

Advertisements

29 Comments

  1. hikmah munculnya mentari sehabis gerimis ato hujan

    pelangi

    dengan berjuta warna yg indah…;)

    iya…betyul… makasih dah mampir… 😀

  2. waduhh… jangan sedihh atuhh

    biar frozen… tapi tetep semangatt 😀 ehehehhehe

    apa khabar say…

    yup..thank you, jeng. akyu baik2 saja…*ala pinkan mambo kseruduk grobak bakso 😀 *

  3. hujun-hujan pergilah… datanglah di lain hari. (kayak dora explorer)
    penggemar humor datang berkunjung.

    baiklah dora…. *jawab ala spongebob* hehehehehe 😀

  4. jika beruntun9 kita bisa meLihaT Pelan9i sesudaHna
    mm..indah sun99u.. 🙂

    ih…emburr jeng…btw, saya pernah lihat pelangi di jakarta, di daerah manggarai gitu…pas banget abis ujan deras…jarang2 deh liat pelangi di jakarta

  5. Wah, inspirasi bs dtng dr mana aja iah, tmasuk saat hujan turun..:-D
    Btw, jakarta ada plangi tha?nggak ktutupan gedung2 tuh?hi5:-P

    eit…jangan sedih…hihihihi, di jakarta malah planginya ada di gedung….hiihihihi, plaza smanggi maksudnya

  6. eh hujan gerimis aje
    ikan teri diasinin
    eh jangan melamun aje
    yang pergi jangan dipikirin.

    semoga hari ini bisa lihat pelangi 🙂

    eits…kunjungan saya langsung dibayar kontan…makasih lho…dah mampir… iya nih, dah lama banget ga liat pelangi…tapi kalo plangi sih sering…..*plangi : plaza semanggi* 😀

  7. pasa baca puisinya, yg masuk dikepala gue tuh adegan visualnya mbak
    tapi dengan gaya kartun jepang

    hihihi, ko bisa ? emang gesture gue kaya kartun yah, can ? 😀

  8. jejak menghilang..menghilang tersapu hujan ya? makanya lain kaki jejaknya dicetak di tanah kering 😀

    cetakannya udah ilang,jeng….

  9. mendekati orang yang menjauhimu adalah kehinaan

    kenapa begitu ?

  10. keren juga ya… hasil isi kepala yang nggak bisa diajak kompromi..
    kalo yang bisa diajak kompromi gimana? hehehheh…

    kalau bisa diajak kompromi, ga nulis, mas, malah kerja… hehehehe

  11. ada lanjutannya dong : Kemudian aku pulang sambil bernyanyi ; Aku puuuuuuuuuuuulaaaaaaaaaaaaaaaaaang tanpa beeeeeebaaaaaaaaaaaaaaaaan (Lagu SO7)

    *mondar-mandir nyodorin kantong buat di isi receh* kita ngamen yuk jeng… huahahahaha

  12. cowok emang gitu sih,,

    *sapa yang ngomonngin cowok?*

    eh, bukan yak? qiqiqi,,

    haduh…jeng…mo ngomongin cowok ? yyukkk.yyukk…sambil ngopi2. 😀

  13. Dia melangkah terus
    Kamu diam saja

    Dia berjalan terus
    Kamu diam saja

    Kenapa hanya diam yang kau ukir
    Begitu cepatkah langkahnya atau kau enggan mengikuti?

    He/She u reffer still there waiting u in the place he/she stand.

  14. kenapa mesti diam, berbalik..dan menjauh???

    kenapa gak mendekat dan memeluknya..katakan padanya….kalau aku mau berusaha bersamamu, mengapa kau tidak melakukan hal yang sama?..mm..?

    hmh…sometimes…ada orang yang memilih memuaskan ego terlebih dahulu, baru kemudian memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya….

  15. Berbalik dan menjauh menuju kekalahan?
    Entahlah menang kalah tak terhitung dihati

    hyjan sauatu saat pasti berhenti. 😀

  16. wahh.. hujan terus aja deh supaya tulisannya bagus bagus hehehehe.. keren deh.. salam kenal yah..

    eh…ada kunjungan balik….makasih jeng…

  17. Hujan itu bisa bawa suasana jadi melow..
    dan Melow bisa ingetin kita sama kejadian-kejadian di masa lalu yang pengen dilupain..

    hm…tidak harus selalu yang ingin dilupakan….kalau justru membuat kita ingat sesuatu yang berkesan ? 😀

  18. aih…ninggalin jejak di frozen ah….hheehehe….

    “Aku hanya diam memandangi punggungmu, punggungmu yang semakin tegak

    Menuju duniamu yang kau bilang indah itu, yang kau bilang aku tidak mungkin ikut di dalamnya.

    Aku hanya diam, berbalik perlahan….menjauh”

    kejarrrrrrrrrr………..
    siapa tahu kau menemukan dunia yang indah juga….
    kalau memang kau tak bisa ikut dalam dunia indahnya, ciptakan dunia indahmu…pasti bisa syg…
    kenapa berbalik & menjauh???
    coba menoleh ke belakang, siapa tahu ternyata dia sudah ada di belakangmu…………..

    heheheh, jadi kaya perlombaan lari dong…. ups, kiddin’….yup, kamu betul, darling. thank you… lagi mulai melukis my own world….the wonderful one…:D

  19. deuuhh…melow bgt yak! bener kata huang, hujan emg bisa bawa suasana jd melow. but, justru itu yg ak suka, terbawa melow di saat hujan.

    yup…hujan bisa jadi inspirasi buat siapa saja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s