NOT A GOOD DAY

Hari ini memang benar-benar tidak menyenangkan….mulai dari males dandan dikomentarin…please deh, hari ini gw emang ga pengen dandan…trus knapa? emang dosa kalo gw lagi ga pengen dandan sehari ini aja ? hari ini gw lagi pengen ngegembel aja, pake kaos…tapi luarannya udah gw tambahin jaket…ok, i’m so casual today, so that makes me a big sinner in d’ office for being a casual person today ??? it’s such a huge sin ?? menurut lo ???? sumpah yah…hari ini tuh anak bawel banget…annoying abissss…kesel1

haduh….saya bener2 meracau hari ini. sang setan lagi menari-nari di atas kepala saya……maafkan saya…hari ini saya menyampah….postingan ini emang ga penting banget… nyeret2 PMS ah, biar ga salah-salah amat…hyaaaa…..PMS nya dari kemaren-kemaren….tapi kok M_nya belum nongol-nongol juga…… ampun…ampun….!!!jedug

Advertisements

2 Comments

  1. kwak kwak kwak… aku juga suka sensi kl lg PMS.. pacarku sampe manggil aku miss moody hahahaha…

  2. kwek kwek kwek..

    *waduh.. keluarga donal bebek neh :p~~*

    Kenapa PMS selalu jadi sasaran ya.. hwhw… gw siasatin selalu tanya temen gw kapan di PMS šŸ˜€ jadi gw kaga kena semprot :p

    huahahah, padahal yang kena PMS sendiri belum tentu nyadar lho kalo dia lagi PMS…hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s