YOU SAY AKYU…SEPERTI….

Akhirnya….ada waktu lowong juga….bisa blogwalking lagi di kantor…hore(hiihihi…dosa banget sih sebenarnya) but I need refreshing, bukan begitu bukan ? Postingan kali ini akan sedikit narsis, karena akan menceritakan soal dirikyu…seperti Barbie… *mendadak nyanyi-nyanyi dan joget-joget ala CinLau*, oops, sorry, maksud saya, saya akan cerita sedikit soal penampilan fisik saya yang duluuuu…duluuuuu banget…itu imut-imut banget, alias kecil, seukuran miniature gitu deh. Duluuuuu…..duluuuuu banget, sering banget ada kejadian unik, lucu sekaligus menyebalkan karena ukuran body yang imyut ini tadinya saya menganggap begitu, tapi setelah sekarang dipikir-pikir lagi, ko malah rasanya aib yah ? hehehehe….. baiklah, sekarang saya mulai buka baju, eh aib….gara-gara bodi imyut ini…ngelamun

Aib pertama adalah :

Waktu Masih SMU (Berlanjut Di Bangku Kuliah) Suka Beli Baju Di Galeria Kids.

Eit…itu yang depan monitor, kenapa ketawa-ketawa ? lirikIni beneran, bukan ngelucu. Waktu masih SMU, saya kan suka banget tuh pake T-Shirt, sementara waktu itu distro masih belum se booming sekarang (can u guess my age from this ?). Nah,  saking cekingnya dan imyut-nya (I luv this term),  susah banget nemu t-shirt yang ukurannya pas dengan badan saya ini. Saya sudah lupa darimana awalnya, kenapa saya jadi suka jalan-jalan ke Galeria Kids di BIP, yang jelas since that time, saya jadi suka beli baju di situ, apalagi kalau lagi diskon (hihihihi, dari SMU saya ternyata sudah banci diskon). Saya pernah punya baju karakter Disney, Winnie d’pooh, sama t-shirt Nevada kids. Hehehehe…..

Aib Kedua :

Waktu masih SMU, pernah digendong satpam.

Bukan,….satpamnya ngga pedophilia kok. Jadi begini ceritanya, duluuuu…duluuuuu banget, di saat harga tiket pesawat harganya masih bikin pengen muntah muahaaallll bangettt, untuk mudik ke rumah ortu (fyi, sejak SMU saya sudah ngekos), saya harus menumpang kapal laut dengan tiket ekonomi tentunya. Namanya juga tiket ekonomi, pasti naiknya kudu berebut dan desak-desakan, nah, saya yang badannya se-emprit ini bersama teman-teman yang lain juga termasuk yang desak-desakan itu. Karena memang lagi  peak season (alah…apa lagi nih…), itu penumpangnya heboh sureboh dan segambreng banyaknya di depan tangga naik, ditambah lagi satpam yang sibuk mengarahkan para penumpang dengan pentungan (ini orang apa bebek lagi diangon sih ?) Saya yang kepedean karena berasa bisa nyempil kaya upil, nekat maju, eh, ternyata malah terjebak di depan tangga. Saya mulai panik…jreng..jreng (horror music background mode on), saya kejepit di tengah-tengah orang yang mulai kesetanan. Dalam keadaan panik itu, saya mulai teriak-teriak :

Saya                 :           Ampun…..ampun…. (dengan suara cempreng anak kecil)nyerah

Satpam             :           Eit…itu…anak kecil…kasih lewat dulu itu anak kecil. Kejepit dia.!!!!waaa

(satpamnya teriak-teriak sambil mentungin orang-orang yang menjepit saya).

Dengan sangat heroiknya, si bapak satpam itu ngangkat menggendong saya naik sampai ke tengah tangga naik ke kapal. Perasaan yang muncul saat itu adalah, gileeee, pak satpam, kaulah pahlawanku. kembik2Begitu sudah di dalam kapal, saya langsung mencari tempat kosong, dan kebetulan teman-teman saya masih belum sampai, mereka masih di belakang. Mereka tidak sempat menyaksikan kejadian heroik barusan. Akhirnya setelah agak reda kehebohan itu, saya mulai me-recall kejadian barusan. ngupilTunggu………! Tiba-tiba saya merasa itu bukan kejadian yang heroik, itu kejadian memalukan…..itu aib…aib….!!! (akting sinetronnya kumat). Tadi saya digendong satpam karena saya dianggap anak kecil. Huuhuhuhuuhu…. Saya sudah SMU, Pak Satpam…saya bukan anak kecil, tiket saya aja tiket dewasa…huhuhuhuh…..tendang

Kejadian hampir mirip juga waktu saya sudah di bangku kuliah… Kejadiannya adalah di bandara (kali ini saya sudah naik pesawat dwoong….) ketika hendak check-in. Melihat badan saya yang kecil mungil nan imyut ini….lagi-lagi seorang bapak satpam nan gagah berkumis lebat menyapa saya,

Pak Satpam : “ibunya kemana, dek ? sambil memandangi tiket saya bergantian dengan memandangi saya

Saya : ” hah ?? di rumah, pak, lagi arisan…” jawab saya dengan nyolot dan sengit….kesel

Setelah itu Pak satpam hanya tersenyum kecut karena jawaban saya itu. Ya olohhhhhh, pak satpam, saya ini sudah tingkat 3, tidak kah kau percaya….*sambil mandangin body aduhai ini di kaca*

Sebenarnya masih ada banyak banget kejadian-kejadian memalukan (yang dulunya saya anggap lucu) gara-gara bentuk badan saya yang mungil, kecil nan imyut ini…. fiuh… untunglah, sekarang sudah jarang banget kejadian. Mungkin karena badan ini juga sudah mulai melendung kanan kiri atas bawah, plus tampang yang sudah tidak polos lagi penuh dosa begini.

Guys…..ada yang mo ikutan share pengalaman memalukannya juga ??

YYuuuukkkkk Mareeeee…..

matabelo

11 Comments

  1. kalo gue ikutan share, bisa-bisa orang2 ketuker mana yg isi blog mana yg cuma komennya XDDDD

    ternyata oh ternyata mbak nunu… keimutanmu membawa petaka 😛

  2. mirip cerita mantan presiden RI pak habibie yang ditolak masuk bioskop hihi
    kalo gitu ente ada bakat jadi presiden dong..

    • @warm : bakat presiden ? aminnnnn………
      @wenny : awet muda ? aminnn….tapi klo dikombinasi dengan body yg imyut…haduh, kadang malah ngerepotin, jeng 😀
      @suci : emburrrr…..yg terlalu itu memang ngga baik yah… 😀

  3. jeng… carane bikin monyet2an itu piye? hahahaha lucu aja.. xixixixi mohon bimbingannya.. eh.. apa kabar sigur ros..? xixixix

    huhuy..jeng prima, akhirnya dirimu berkunjung lagi… monyet2annya nanti ta’ email yo….ta’ bimbing sekalian carane….hya….apaan coba… sigur ros ? haduh…dah lama ga dengerin lagi. hiihihihi…lagi dengerin lagu endonesaaa…wkwkwkkw

  4. Wakakaka…lucu..lucu…
    Sekecil itukah? hehehe…kidding, Sis…
    Your blog tells me that you are a poemania (hah…common term kah?)

    yah….sekecil itulah, bang… well, ada term baru nih…poemania, hm…lucu juga… poe artinya siang…mania artinya penggemar berat, jadi poemania penggemar berat siang…halah…makin ngaco..

  5. Waduh… kok saya sedih mendengar ceritanya…
    Habis sedih lgsung ketawa hahahaha….

    eit…jangan sedih… 😀

  6. Habis sedih terbitlah tertawa :p~~

    Uhm, satpamnya guanteng kaga? 😀

    satpamnya ? haduh udah lupa, secara itu sekitar tahun 97-98…hihihihihi…

  7. Bwuahuahuahuahuahuahau!!!!

    Guobbblllookkkkkkkkkk!!!!

    Ini cerita lucu banget tawuuu, bikin gue kebelet pipisss…..aduhh..ngompol deh gueee…wkwkwkwkwkw

Leave a Reply

