STUPID THINGS ABOUT ME

Wallaaaaa…………Udah kerja lagi…nyampah dulu ah di (go)blog tercinta ini.

Gara-gara ketiduran di metromini sudah kejadian berulang kali…saya jadi kepikiran mau buka aib sendiri posting 10 curhat colongan tentang saya beberapa (kalau 10 kebanyakan deh kayanya) hal konyol tentang saya :

  1. Sering ketiduran di metromini. Biasa ?? Emang biasa aja. Tapi yang membuatnya jadi terlihat bodoh adalah karena saya selalu ketiduran dan tidak sadar (ya iyalah namanya juga ketiduran…stupid me !!) kalau sudah sampai di tujuan. Walhasil, tempat saya seharusnya turun kelewatan dan saya jadinya harus jalan kaki lagi, bahkan pernah saking jauhnya tujuan saya terlewat, saya sampai harus naik metromini lagi ke arah sebaliknya.
  2. Suka loncat-loncat setiap habis minum obat yang berbentuk sirup gara-gara lupa mengocok obatnya sebelum diminum. Iya, ini adalah buah kemalesan kecepatan otak saya dalam berpikir, sampai tidak sempet memikirkan bahwa ini konyol, tolol dan bodoh… (bocoran dikit : ternyata ada yang lebih konyol, tolol dan bodoh, teman saya ini, malah berkumur-kumur dengan obat batuknya, karena dipikirnya itu sama juga dengan mengocok obat batuk itu sebelum diminum…hahahaha, maap jeng, aib dirimu saya buka di sini)
  3. Sering kebalik menyulut rokok. Alih-alih menyulut tembakaunya, saya malah membakar filternya. Dan karena tidak mau rugi, kebodohan itu berlanjut dengan ;
  4. Memotong filter rokok yang sudah terbakar dan dengan cueknya merokok dengan filter hanya separo… (iye…namanya juga OGI alias Ogah ruGI).
  5. Pelupa. Ini mah, overdosis. Saya pernah melewatkan interview di sebuah coal mining company gara-gara saya ketiduran, dan lupa kalau saya sudah bikin appointment di akhir pekan karena tidak bisa meninggalkan pekerjaan di kantor. (getok-getok kepala sendiri pake ini
    palu buat getok

    palu buat getok

    Saya juga pernah bayar ongkos metromini pake duit 50ribuan dan lupa minta kembaliannya….

  6. Ceroboh. Entah sudah berapa jenis barang yang rusak karena kecerobohan saya. Ponsel ? wuih….itu korban saya yang paling sering merasakan kebanting, kedudukan, ketindihan, dipencet2 keypadnya (ini mah sms yah ? bukan kekerasan kan ? hehehehe) dan segala macam bentuk kekerasan terhadap ponsel lainnya.

Yah…. Cukup segitu saja…please deh, saya sudah buka aib segitu banyak, masih kurang terlihat dodol aja gitu diriku ? hehehehe…. Ada yang merasa senasib dengan saya ?

11 Comments

  1. 1. ketiduran di angkutan umum pernah, tapi metromini? wakakakkk … belum dan jangan sampai kejadian dah … buset angkutan umum dengan bunyi mesin perang kayak gitu bisa ngeninaboboin kita?! salut! :p 🙂

    2. leloncatan abis minum obat yg seharusnya dikocok dulu? lom pernah! tapi ogut sering goyang-goyang pinggang kayak main hulahup kalau sehabis makan eh dapat tawaran makanan lagi yang sungguh kasian kalaw diabaikan, hehehe…

    3. kebalik nyulut rokok sih sering, apalagi kalaw lagi [sok] serius… sering salah buang abunya ke mug dan ngubek asbak buat nyemil juga sering terjadi beberapa kali, hehehe…

    4. motong butt rokok pernah ogut lakuin juga. pernah juga dapet rokok yang papirnya ternyata sobek, dan ngerokok sambil nutupin sobekannya pakai jari .. soalnya kalau gak gitu gak akan bisa keisep kan asepnya … 🙂

    5. ogut malah pernah kejadian sebaliknya .. hahaha …

    6. wah kalau nyang ini mah pernah banged 🙂

    btw, salam kenal 🙂

    hahahaha……yang nutupin sobekan rokok parah banget sih…hihihihi, itu mah sama aja minum pake sedotan bocor…..

  2. aku juga udah 2x ketiduran di bus, trus dibangunkan sama bule2 ahhahhaha

    oya ? wah..bule nya cakep ngga ? hihihihihi….

  3. Wah banyak banget nih keburukannya…

    Ya walaupun kita banyak buruknya yang penting kita bisa semangat di dalam menjalani hidup ini yang penuh dengan tantangan…

    Suatu saat nanti pasti sifat buruk itu bisa memudar seiring berjalannya waktu…

    Salam Kenal 😀

    frozzy : salam kenal juga agoenk,…hehehee, iya nih, bad habitsnya banyak banget…tapi gpp juga banyak yg tau. biar banyak yg ingetin, kalo dilakuin lagi. heuehue

  4. kamu manusia yang hebat…mengakui kekurangan dengan lapang dada dan kelucuan…:)
    serius gini komen nya…he he he…

    frozzy : *tersapu2 mode-on* ah…jadi malu…ihihihihi…. manusia hebat ? manusia aneh iya, jeng…. 😀

  5. ya ampun mbak…
    serius, waktu gue minum en kumur2 tu obat, gue sambil mikir “Mbak frozzy ada2 aja… masak obat dikocok di perut…”
    makanya gue tengsin en ketawa ngakak pas lo pada ketawa…

    frozzy : dasar dodol emang lo….

  6. ketiduran di metromini

    sama.. ga beda jauh.. makanya, sekarang gue suka ati2 kalo musti naek angkutan umum, kaya’ kopaja dan metromini

    tapi,, bedanya gue ga sampe keliwatan.. 😛 kecuali, kalo misal gue baru sekali itu aja naek angkutan umumnya *LHO?

    ey..billy…thank you for coming…hehehe…halah…itu mah bukan kelewatan karena ketiduran,….kali, lo ga tau tempatnya aja makanya kelewatan kan ? hihihi

  7. mbakyuuuuuuuuuuuuu hihihihihi nengok blogmu ah..

    makasih mbak prima…hihihi

  8. hehe…Waktu ketiduran di metromini, pernah kebablasan sampe garasi-nya metromini gak?
    hehe….

    ada juga metromininya kebablasan masuk garasi orang…. hehehehe 😀

  9. waduuuuwwww… ini bukan cuman ketiduran di angkot, banyak banget penyakitnya.. ini mah paraahh…. 🙄

    halah….malah komeng disini, maz…hihihihihi

Leave a Reply

