HOROR RASANYA

Rada horror gimana gitu, perasaannya belakangan ini. Sudah 2 minggu berturut-turut, saya menerima pesan singkat di ponsel saya berupa berita duka. 4 orang teman dekat saya ditinggalkan orang-orang tercintanya untuk selama-lamanya. 2 orang ditinggalkan ayahanda tercinta dan 2 orang lagi ditinggalkan ibundanya tercinta. 3 dari 4 orang teman saya tidak dapat saya temui langsung untuk menghaturkan rasa duka cita secara langsung karena mereka beda kota dengan saya dan jaraknya cukup jauh untuk langsung ke sana. Yang terakhir (baru saja kemarin) adalah sahabat saya sejak masa kuliah. Saya cukup terkejut ketika sahabat saya menelpon saya malam-malam, maklumlah saya sudah terkapar ketika telpon itu masuk pertama kali.

“…bokap gw meninggal..”

“Ha? Apaan, Nel ?

“Bokap gw meninggal. Tolong kabarin yang lain yah, ”

Jgerrrrr………saya kaget, panik, bingung musti ngapain dulu. Akhirnya setelah mengirim pesan singkat berita duka tersebut ke ponsel seluruh teman yang no-nya tersimpan di phonebook ponsel saya, saya langsung menyusul ke RSPP untuk menyampaikan duka cita. Beberapa hari lewat, saya jadi terus menerus kepikiran, kok berita duka itu datang berturut-turut yah ? haduh…ko jadi horror gini ? Takut kalau…kalau….aduh…telpon mum sama bapak dulu ah….mudah2an mereka selalu baik-baik saja……

14 Comments

  1. eh dpt Pertamax 😀
    ya gitulah,ga ada yg abadi di dunia ini
    dari tanah kembalike tanah 😦
    lam kenal

    • @yenin : yupz….cuman rasanya aneh dan nyeremin aja karena berturut-turut kejadiannya.

    • @casual cutie : huhuhu, daku ko disebut mas ? 😦 thank u yah..cutie
      @mpokb : iya, paginya langsung ta’ telpon, diomelin karena seminggu ngilang g ada kabar…hehehehe, gpp sih, artinya sayang kan mpok ? 😀

  2. gw juga duluu cuek bebek jarang bgt telp rumah,, tapi sejak nyokap sakit,, pffuhhh setelah itu gw janji sm diri sendiri u telp tiap hari walo cuma bentar2. Pacar aja bisa berkali2 ya ditelp nya :p

    • @cha : emberrrrr……. sekarang bawaannya pen nelpon rumah mulu…walopun cuma nanya gi ngapain..bodo amat nyokap ngomel2 karena diteleponin mulu, 😀

  3. walaupun diomelin…tp lebih terdengar seperti nyanyian bidadari ya Mbak? hehehhe

    iya, mudah2an orangtua kita panjang umur dan kita bisa membahagiakan mereka. amin!

    • @macan : tul banget can….gw malah kangen tuh diomelin.. 😀

  4. huaaa salah ya…hehe casual cutie ga tau kalo yang punya blog ternyata seorang wanita. maaf ya mba…

    selamat berakhir pekan ya mba..

  5. begitulah idup…ada yang pergi dan ada yang datang…barusan ada kabar bahwa anak temen ku yang 6 bulanan akhirnya meninggal, karena baru lahir saja bayi itu sudah bermasalah sampai saat dia akan meninggal..
    So…kita doakan saja mereka yang telah mendahului, dan siap2 menghadapi berita buruk lainnya…:)

    frozzy : yup…mungkin begitu lebih baik…slalu siap menghadapi kabar buruk selanjutnya…

  6. salam kenal, segala sesuatu datang dari Allah dan Kembali Ke Allah!!!

    frozzy : eh pak dokter,…salam kenal juga

Leave a Reply

