BUTUH KACAMATA ?

Sudah beberapa hari ini bergelut dengan draft-draft “penting banget” itu. Sok “go-green” saya putuskan mereview draftnya dari monitor computer saya, 10 menit pertama, ,masih biasa saja, 10 menit selanjutnya, saya mulai memperbesar persentase zoom, karena mata sudah mulai tidak bisa kompromi. Tapi masih saja tidak nyaman, akhirnya saya menyerah, saya memilih mereview draft itu dengan hard copy. Wuhuuuuuu….saya kembali ke meja saya dan mulai membaca barisan kalimat-kalimat ajaib itu satu persatu. Argh………tulisannya…font nya kecil bangetttttt……..seneng banget yah nyiksa orang. Damn…. Tunggu…tunggu, (dasar…saya…tukang nuduh…hihihihi…), mungkinkah ada yang salah dengan mata saya ? Waduh, terakhir kali periksa mata, itu juga pas lagi medical check-up, sekitar setahun yang lalu, matanya-masih normal-normal saja. Jangan-jangan saya musti pake kacamata lagi….Hm…ok, kalaupun iya…baiklah, I give up. I think I really need that thing. Siksa banget rasanya musti baca or review dokumen dengan kondisi mata ga karuan-karuan begini. Hm…. Yup betul, kalaupun harus menggunakan alat bantu baca, saya lebih memilih kacamata daripada contact lens, karena menurut saya kacamata jauh lebih simple untuk ukuran orang yang punya kelakuan slebor kaya saya. Hihihihi…

Hm…udah dulu ah nyampahnya,…back to work….!!!!

invisible-catz

9 Comments

  1. aduh, mesti sering2 liat yang ijo2 mungkin. Duit misalnya 😆

    hihihihi, duit… tiap hari sih liat duit, tulisannya doang tapi, ngaruh ga yh kira2 ??

  2. oh kacamata…. membuat kita tak selincah dulu 🙂

    huhuhuhu….tapi blm pake nih, blm sempet (hihihih, sengaja nunda, namanya juga malessh)

  3. gak enak pake kacamata tu
    enakan pake soflens
    *udah pake kacamata dr jaman esde..ampe bosen 😦

    saya orangnya jorok dan ga mau ribet neng. jadi milih kacamata aja lah 😛

  4. manaaa???
    dirimu belum pakai kacamata…pasti malas XDDDDD

    iya nih…….males banget, tar malah kliatan kaya anak SD lagi saya-nya,

  5. Pake dunk bu…
    Kata org yg kerja di Optik, kalo dah ngerasa harus pake, pake aja coz kalo lama2 dipaksain akal nambak min-nya hehehe….
    Min apaan ya?

    min = minjem kali…? hehehehehe 😀

Leave a Reply

