WHERE ARE MY MUGS ?

Nyampah dikit yah di sini, Bapak-Bapak…Ibu-Ibu….

Dari tadi siang, saya bela-belain minum dari teko langsung (bodo amat dibilang malesan or jorok!) gara-gara tidak menemukan kedua mugs yang biasa saya pakai, baik itu untuk ngopi, ngeteh, ngemi (makan mie gelas maksudnya) dan minum air putih. Bukannya tidak ada gelas, mug atau cangkir lain yang bisa saya pakai di kantor, cuma rasanya tidak tega aja memakainya sementara si empunya kalang-kabut mencari gelas atau mug kesayangannya (atau jangan-jangan cuma saya yang seperti itu ?). Haduh….tapi ko rasanya cuma saya yah, yang punya pikiran tidak tega seperti itu ? Maaf, bukannya saya pelit atau apa, tapi untuk mugs saya, maaf….saya tidak mau berbagi…….!!!!!!!!!!!!!!!

WHERE ARE MY MUGS…………..!!!

mugs-gue

9 Comments

  1. minum dari teko? ya ampun…gimana kalo yang lain udah lakukan hal yang sama? karena ternyata…mug mereka ga ketemu juga?hiyyy….

    frozzy : eit…jangan sedih….saya minumnya dari teko punya sendiri kok, karena selalu ada di meja, jadi ga ada yang brani make…. 😀

  2. iyah, gue aja klo mau make mug yg bukan punya gue, nanya indri dulu… ituh mug punya sapah…

    frozzy : horeeeeeee mug gw udah balik!!!!

  3. hiiiii……..duh mba, mending beli air botolan aja di warung drpd minum dr teko, hiiiiii…..tu teko pasti udah ada yg nyedot duluan…..hiiiiii…
    iya mba, casual cutie jg ga suka bagi2 mug sama orang lain, gmn gt….hiiii

    wew msa ga tau sih??? valentine itu hari kasih sayang…bagi coklat donk mba…

    frozzy : tenang aja cutie, tuh teko ga ada yg brani ganggu gugat kok, sebenernya sih bukan teko.. 😛 tapi tempat minum biasa aja, tar aku post disini deh. hehehehe (ga penting yah…!). Valentine ? hihihihi, event satu itu emang ga pernah brasa istimewa buat saya, makanya saya pura2 ga tau. 😛

  4. bener non.. aye juga selalu menganggap mug beda dengan gelas atau cangkir. mug itu lebih personal.. nyaris mirip baju dalam.. eh, lebay nggak sih? tapi jadinya gitu deh, kalo di kantor ada mug orang, nggak berani juga langsung pake.. 🙂

    frozzy : bener mpok..mug itu pribadi banget, langsung cemberut begitu liat mug ku dipake orang ga bilang2. hehehehe 😀 makanya saya juga menerapkan hal yang sama ke mug orang lain.

  5. Mug ?, ck ck ck. Gw penggemar minum glek langsung dari botol. Ha Ha Ha. Tapi gw puny amug Batman and Pooh. My fav cartoon char …

    ya udah atuh, mug nya buat saya aja 😀

    • bro ??? haluuu…sini cewe cantik jelita tiada tara lho… 😛

  6. Frozz, coba sesekali main di http://www.mugue.com, dan bertemu dengan pecinta-pecinta mug 😀

    ning punya 4 mug di kantor, dan kelayapan kemana-mana. Mug smile dari bali nangkring di meja OB, mug hadiah keramik ada di pantry, mug kotak-kotak ada di ruang sebelah, mug sapi kelayapan gak tau kemana.

    Dan yang di meja ning, mug BALI(BAnyak LIbur) entah milik siapa ha ha ha.
    Buat ning, “mug enak dibagi-bagi” *kaya iklan permen*

    :mrgreen:

    thank u tipsnya, ning. tar ngintip2 ke situs mug itu deh. buatku, mug itu pribadi, jadi bukan buat dibagi2. hehehehe makanya langsung meradang klo mug-nya dipake orang laen ga bilang2. anyway, makasih dah maen2 ke sini yah. 😀

  7. ga bsa berbagi…? tapi berbagi hati buat yang lain bsa dong…hihihihi…

    bisa…bisa…bisa ditabok gw

Leave a Reply

